Film

Sinopsis Film The Kitchen, Debut Sutradara Daniel Kaluuya

Sinopsis Film The Kitchen, Debut Sutradara Daniel Kaluuya

PASUNDAN EKSPRES - The Kitchen adalah film yang menandakan debut sutradara Daniel Kaluuya  dan Kibwe Tavares di industri hiburan.

Skenario film distopia ini melibatkan Daniel Kaluuya, yang  bekerja sama dengan Joe Murtagh sebagai penulis baru untuk film panjang. 

Daniel Kaluuya dikenal melalui penampilannya yang mengesankan dalam film horor, Get Out (2017), dan memenangkan Oscar untuk perannya dalam Judas and the Black Messiah (2021).

Lantas menceritakan tentang apa film The Kitchen? Yuk, baca sinopsis dan daftar pemainnya di bawah ini. 

Sinopsis

The Kitchen yang berlatar masa depan di London, Inggris ini menceritakan tentang Izi (Kane Robinson), seorang pekerja di rumah duka ramah lingkungan bernama Life After Life. 

Layanan pemakaman tersebut mengubah sisa kremasi menjadi tanah baru untuk bibit tanaman. Keluarga ataupun teman dari mendiang dapat memberi makan pohon selamanya.

Izi adalah salah satu penghuni The Kitchen,  flat hunian yang kumuh, suram, dan sering diserang polisi sebagai bentuk pengusiran. 

Izi bermaksud pindah ke flat yang lebih layak, di mana ia tidak perlu khawatir tentang pasokan air dan antrean mandi. Namun, ketika ia bertemu Benji (Jedaiah Bannerman), anak dari perempuan yang pernah dikencaninya, Izi dihadapkan pada dilema yang tidak terduga.

Benji, remaja yang mengantar ibunya ke rumah duka Life After Life, menyadari bahwa Izi mengenali mendiang ibunya. 

Tanpa tujuan pulang, Benji memutuskan untuk mengikuti Izi ke The Kitchen dan meminta izin untuk tinggal. 

Hubungan yang terbentuk di antara mereka menciptakan ketegangan yang unik. Izi telah memiliki tujuan untuk keluar dari The Kitchen, sementara Benji, remaja yang sedang kehilangan, berusaha mencari perlindungan. Keduanya dihadapkan pada esensi drama yang menggugah dalam film ini.

Daftar Pemain 

  • Kane Robinson sebagai Izi
  • Jedaiah Bannerman sebagai Benji
  • Hope Ikpoku Jr sebagai Staples
  • Teija Kabs sebagai Ruby
  • Demmy Ladipo sebagai Jase
  • Ian Wright sebagai Lord Kitchener

Film sci-fi yang menjadi debut pertama Daniel Kaluuya ini, menawarkan sentuhan drama yang sangat menyentuh. 

Bagi yang ingin melihat kelengkapan kisah petualangan Izi dan Benji, film ini sudah dapat disaksikan di Netflix, ya!

(nym) 

 

Berita Terkait