Film

Fakta Film Dua Surga Dalam Cintaku, Tayang di 3 Negara

Fakta Film Dua Surga Dalam Cintaku, Tayang di 3 Negara
Fakta Film Dua Surga Dalam Cintaku, Tayang di 3 Negara (dok.instagram/duasurgadalamcintaku)

PASUNDAN EKSPRES - Yuki Kato dipastikan akan kembali membintangi film religi terbaru yang berjudul Dua Surga Dalam Cintaku. Film produksi Cakrawala Pictures ini disutradarai oleh Kiki Nurisman yang mengangkat genre romantis berlatar islami.

Selain Yuki Kato, film Dua Surga Dalam Cintaku juga turut didukung oleh para pemain terkenal seperti Aliff Alli dan Keira Shabira. Bakal tayang di 3 negara, yuk baca sinopsis film Dua Surga Dalam Cintaku dan daftar pemainnya di bawah ini. 

1. Sinopsis Dua Surga Dalam Cintaku

Dua Surga Dalam Cintaku berkisah tentang seorang mahasiswa bernama Arham asal Bogor (Ciampea) yang bertemu dengan Zilka seorang gadis anak pengusaha kaya raya yang terjerumus ke dalam pergaulan dan lingkungan yang merusak. 

Dengan bantuan Arham, Zilka berusaha menjadi seorang wanita yang sholihah, dibayangi dengan ancaman dari masa lalu Zilka yang tidak begitu saja bisa dilepaskan.

Lalu, ada Husna teman kecil Arham yang lebih dulu hadir dalam hidup Arham. Husna diam-diam mencintai Arham.

BACA JUGA:4 Film Tentang Agen Rahasia Wanita, Memikat dan Penuh Misteri

2. Daftar pemain

Film Dua Surga Dalam Cintaku merupakan hasil adaptasi novel best-seller karya mendiang penulis sekaligus wadtawan senior Atho Al Rahman. Termasuk Yuki Kato, berikut daftar pemain film Dua Surga Dalam Cintaku.

  • Yuki Kato
  • Aliff Alli
  • Keira Shabira
  • Yugo Werner
  • Early Ashyla
  • Iwan Burnani
  • Ivanka Suwandi
  • Azza Galedda

 

3. Jadwal tayang

Ada fakta menarik dibalik pembuatan film Surga Dalam Cintaku yang membutuhkan waktu panjang karena sempat tertunda karena pandemik. Meski sempat tertunda, namunproses syuting berhasil dilakukan di Mekkah, Madinah, dan Taif Arab Saudi

Sementara itu, film Dua Surga Dalam Cintaku menandakan comeback Yuki Kato setelah sebelumnya membintangi  series Diaku Imamku (2021). Gak perlu menunggu lagi, film Dua Surga Dalam Cintaku akan segera tayang di bioskop tanah air mulai 21 Maret 2024 mendatang. Jangan sampai terlewat, ya!

(nym) 

 

Berita Terkait