Film

4 Film Tentang Agen Rahasia Wanita, Memikat dan Penuh Misteri

4 Film Tentang Agen Rahasia Wanita, Memikat dan Penuh Misteri
Ana de Armas dan Chris Evans di film Ghosted (dok.imdb)

PASUNDAN EKSPRES - Film tentang agen rahasia wanita tak jarang menyuguhkan jalan cerita unik yang mencuri perhatian penonton. 

Umumnya pemeran agen mata-mata didominasi oleh pria, namun kali ini banyak, kok film action yang menampilkan wanita sebagai pemeran utamanya. 

Berikut rangkuman rekomendasi film tentang agn rahasia wanita yang memikat dan penuh misteri.  

1. Ghosted (2023)

Film aksi komedi romantis, Ghosted mempertemukan kembali bintang kenamaan hollywood Chris Evans dan Ana de Armas sebagai pasangan.

Film ini menceritakan tentang seorang agen rahasia wanita yang terjebak cinta dengan seorang petani tanaman. 

Kisah cinta mereka berdua terbilang cukup rumit yang dibumbui adegan komedi sekaligus romantis yang bikin baper.

Meski mendapat rating pas-pasan, namun aksi Sadie Rhodes (Ana de Armas) saat menyelamatkan Cole Turner (Chris Evans) dari bahaya sukses mencuri perhatian. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Insyaallah A Boy, Dibintangi Artis Palestina

2. Red Sparrow (2018)

Red Sparrow (2018) menampilkan Jennifer Lawrence, Joel Edgerton, dan Jeremy Irons sebagai pemeran utama.Film berdurasi 140 menit ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jason Matthews.

Sinopsis Red Sparrow mengikuti Dominika Egorova, seorang ballerina yang kariernya hancur setelah mengalami cedera.

Ia memutuskan untuk masuk ke Sekolah Sparrow, sebuah badan intelijen rahasia.Dominika lulus sebagai agen Sparrow yang paling berbahaya.

Ia bertemu dengan Nate Nash (Joel Edgerton ) seorang agen CIA yang mencoba meyakinkannya bahwa ia adalah satu-satunya orang yang bisa dipercaya.

Selain tentang misi rahasia yang berbahaya, film ini juga menampilkan kisah romantis Dominika dan Nate yang harus saling melindungi karena keadaan memaksa mereka berdua untuk saling menjauh. 

BACA JUGA:Serial Animasi Among Us Lagi Digarap, Umumkan Pengisi Suara

3. Anna (2019)

Anna Merupakan sebuah film laga besutan sutradara Luc Besson yang sukses menggarap Lucy (2014),  dan The Fifth Element (1997).

Rilis pada 2019 film ini menampilkan artis kenamaan Hollywood seperti Luke Evans, Cillian Murphy, dan Helen Mirren.

Film ini menceritakan tentang seorang wanita asal Rusia bernama Anna (Sasha Luss) yang menjadi korban kekerasan rumah tangga.

Lelah dengan nasibnya tersebut, ia pun memutuskan untuk  menerima tawaran dari petugas KGB, Alex Tchenkov (Luke Evans) untuk menjadi pembunuh bayaran.

Suatu hari Anna dihadapkan pada situasi yang membuatnya harus menjadi agen ganda di CIA dan KGB untuk mengerjakan misi berbahaya.Lantas, apakah pengkhianatan Anna akan terbongkar?

BACA JUGA:Asyik, Series The Bear Bakal Rilis Season 3 Dan Season 4!

4. The Tourist (2010) 

The Tourist (2010) menampilkan Johnny Depp dan Angelina Jolie ini adalah garapan sutradara Florian Henckel von Donnersmarck.  

Sedangkan fokus utama film ini ada pada karakter wanita bernama Elise Ward (Angelina Jolie).

Cerita ini bermula saat Elise akan berwisata ke ke negara Italia dan Frank (Johnny Depp) melakuakan hal yang sama. Keduanya tidak sengaja bertemu karena berada dalam satu kereta yang sama. 

Siapa sangka, pertemuan tersebut membuat hubungan Frank dan Elise semakin akrab. Bagi Frank, peretemuannya dengan Elise adalah kesempatan agar ia bisa melupakan sang mantan.

Namun sayang, harapan Frank tersebut berubah jadi malapetaka saat ia mengetahui kalau Elise adalah seorang agen rahasia yang mempunyai rencana jahat. 

Karena ternyata Elise adalah kekasih dari seorang penjahat yang telah menjadi buronan di 14 negara. Oleh karenanya, Elise mendapat sebuah misi jahat agar kekasihnya tersebut bisa selamat dari kejaran para polisi. 

Lantas, apakah Elise berhasil menjebak Frank dalam misi menyelamatkan kekasih buronannya tersebut?

Dari daftar film tentang agen rahasia wanita yang rela selamatkan ayang dari bahaya tersebut, mana saja yang sudah kamu tonton?

(nym)

Berita Terkait