Film

Sinopsis Hit Man, Kisah Profesor Nyamar Jadi Pembunuh Bayaran Palsu yang Kini Tayang di Netflix

Sinopsis Hit Man, Kisah Profesor Nyamar Jadi Pembunuh Bayaran Palsu yang Kini Tayang di Netflix
Sinopsis Hit Man. (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film Amerika berjudul Hit Man yang pernah rilis di tahun 2023 kini telah tayang di Netflix, simak sinopsis filmnya.

Hit Man merupakan film Amerika berdurasi 1 jam 55 menit yang disutradarai oleh Richard Linklater dari naskah yang digarap bersama Glen Powell dan Skip Hollandsworth.

Film ini merupakan adaptasi dari karya Skip Hollandsworth yang dimuat di majalah Texas Monthly pada tahun 2001 yang menceritakan tentang seorang profesor yang menemukan bakat terpendam yaitu menyamar sebagai pembunuh bayaran palsu.

 

BACA JUGA:Sinopsis Abang Adik, Film Malaysia yang Siap Tayang di Netflix

 

Bergenre romance, comedy dan action, film Hit Man akan menyajikan elemen dark joke dan sajian aksi memukau dari Glen Powell, sang pemeran utama.

Sejumlah aktor dan aktris kenamaan Hollywood membintangi film ini seperti Glen Powell, Adria Arjona, Austin Amelio, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film Amerika ini, simak selengkapnya sinopsis film Hit Man (2023) yang kini tayang di Neflix.

 

BACA JUGA:Sinopsis Under Paris (2024), Film Tentang Teror Serangan Hiu yang Kini Tayang di Netflix

 

Sinopsis film Hit Man menceritakan sosok profesor dengan penampilan yang biasa-biasa saja bernama Gary Johnson yang memiliki keahlian dalam urusan teknologi.

Ia ternyata mempunyai bakat terpendam yaitu bisa menyamar menjadi pembunuh bayaran palsu.

Ketika polisi membutuhkan bantuannya untuk menangkap kriminal, Gary pun menyamar dengan menggunakan berbagai identitas palsu sebagai pembunuh bayaran dan menjebak para penjahat.

 

BACA JUGA:Sinopsis Film A Part of You, Film Swedia Tentang Kisah Tiga Anak Muda yang Siap Tayang di Netflix

 

Suatu hari, Gary bertemu dengan seorang klien bernama Maddy Masters (Adria Arjona) yang langsung membuatnya jatuh hati pada pandangan pertama.

Di sisi lain, Gary harus menghadapi konsekuensi dari perbuatannya, terutama ketika dirinya terlibat dalam menipu orang yang dicintainya.

Film Hit Man dibintangi oleh Glen Powell, Adria Arjona, Austin Amelio, Retta, Sanjay Rao, Molly Bernard, Evan Holtzman, Mike Markoff, Bryant Carroll, dan lain-lain.

Jadwal penayangan film Hit Man di Netflix sudah bisa ditonton mulai 7 Juni 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua