Film

Sinopsis Film A Part of You, Film Swedia Tentang Kisah Tiga Anak Muda yang Siap Tayang di Netflix

Sinopsis Film A Part of You, Film Swedia Tentang Kisah Tiga Anak Muda yang Siap Tayang di Netflix
Sinopsis Film A Part of You, film Swedia yang siap tayang di Netflix bulan Mei 2024. (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film Swedia berjudul A Part of You dikabarkan siap tayang di Netflix di penghujung bulan Mei ini, berikut sinopsis film A Part of You.

A Part of You merupakan film Swedia yang disutradarai dan diproduksi oleh Sigge Eklund serta ditulis oleh Michaela Hamilton.

Film ini juga diproduksi oleh Alexandra Thönnersten dan Stefan H. Lindén untuk SF Studios. Tim King terikat pada proyek ini sebagai produser eksekutif.

 

BACA JUGA:Sinopsis To Catch a Killer, Kisah Pembunuhan Berantai di Baltimore yang Siap Tayang di Netflix

 

Mengusung genre drama, film A Part of You akan menceritakan kisah tiga anak muda dan pengalaman mereka dalam percintaan, kehidupan, dan kematian.

Sederet aktor dan aktris ternama membintangi film ini yakni Felicia Maxime, Edvin Ryding, dan Zara Larsson sebagai pemeran utama.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film Swedia ini, simak selengkapnya sinopsis film  A Part of You yang tayang perdana di Netflix di bulan Mei.

 

BACA JUGA:Sinopsis Golden Kamuy, Film Live Action Karya Satoru Noda yang Kini Tayang di Netflix

 

Sinopsis film A Part of You menceritakan tentang hidup dan mati yang menggambarkan pengalaman remaja berusia 17 tahun dan perasaan seperti jantung akan meledak dari dada. 

Kakak perempuan Agnes (Felicia Maxime), Julia (Zara Larsson) memiliki semua yang diimpikan Agnes: dia adalah orang paling keren di sekolah, pusat di setiap pesta, dan dia berkencan dengan Noel (Edvin Ryding). 

Agnes pun berandai-andai suatu hari bisa menjadi seperti Julia.

 

BACA JUGA:Sinopsis The 8 Show (2024), Serial Netflix Terbaru Dibintangi Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

 

Ketika hal terburuk terjadi, dunia Agnes terbalik dan dia terpaksa mengubah dirinya.

Tiba-tiba, dia hampir mendapatkan semua yang dia inginkan, tapi apa akibatnya?

Film A Part of You dibintangi oleh Felicia Maxime, Edvin Ryding, Zara Larsson, Ida Engvoll, Alva Bratt, Mustafa Al-Mashhadani, Nikki Hanseblad, Emil Hedayat, dan Olivia Essén.

Jadwal tayang film A Part of You akan tayang perdana di Netflix pada 31 Mei 2024 yang bisa ditonton lewat aplikasi Netflix. (inm)

Berita Terkait