Film

Sinopsis Film The Night Curse of Reatrei, Sedang Tayang di Bioskop

Sinopsis Film The Night Curse of Reatrei, Sedang Tayang di Bioskop

PASUNDAN  EKSPRES -  Film The Night Curse of Reatrei akhirnya tayang di bioskop Indonesia mulai 26 Juni 2024. Film horor yang berasal dari Kamboja ini disutradarai oleh Diep Sela. The Night Curse of Reatrei bercerita tentang kutuan dari sosok roh pendendam bernama Reatrei yang berada di panti asuhan.

Satu per satu tragedi mengerikan terjadi di panti asuhan tersebut hingga mereka berusaha mencari tahu apa yang diinginkan oleh sosok roh.Usut punya usut ternyata kektidakadilan di masa lalu memunculkan serangkian teror yang menghantui sebuah panti asuhan.Di tengah-tengah teror, para pengurus harus mengungkap misteri kasus pembunuhan yang sudah sangat lama terjadi.

BACA JUGA:Sinopsis Mai (2024), Film Vietnam yang Bikin Menguras Air Mata Kini Tayang di Netflix

Kisah The Night Curse of Reatrei bermula di tahun 1993, saat  seorang perawat muda bernama Dalin dan adik perempuannya, Nika dipekerjakan di panti asuhan Sunshine Center dengan bantuan Paman Som, sang penjaga panti asuhan.

Selama bekerja di panti, Dalin dan Nika menunjukkan kepeduliannya kepada seorang anak yatim bernama Gecklee yang mengaku kerap melihat penampakan hantu wanita di sekitar bangunan tua tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Melting Me Softly, Drakor Ji Chang Wook yang Kini Bisa Ditonton di Prime Video

Hingga suatu hari, kepala pengutus panti, Pisey terkena kutukan dan dirasuki hantu Reatrei.Sebelumnya, hantu Reatrei diketahui pernah dituduh atas kejahatan membunuh tujuh anak yatim piatu asuhannya di panti.

Ia lalu digantung dan dibakar oleh massa hingga akhir hayatnya.Tubuh Pisey yang dirasuki digunakan untuk menyerang para pengasuh dan anak-anak yang marah.Hantu tersebut berusaha membunuh anak-anak yatim piatu di panti asuhan.Pai dan Dalin sendiri menyadari bahwa sebuah kejadian mistis sedang terjadi di panti tersebut.

Akhirnya mereka berusaha menyelidiki kasus pembunuhan tersebut untuk menemukan pembunuh sebenarnya.Akankan Pai dan Dalin berhasil memcahkan misteri pembunuhan tersebut dan akankan teror tersebut berakhir jika mereka berhasil menemukan pembunuh aslinya?

BACA JUGA:3 Fakta Film Smile 2 yang Siap Meneror Kamu di Bulan Oktober 2024

Daftar pemain 

Jenna Norodom

Paing Takhon

Yubin Shin

Tharoth Sam

Nov Dana

Sahrah Pich Manika

Mony Reaksa

Oum Vuthychey

Ear Sinan

Sim Sopheakmoney

Ieb Brospich

Lim Chealay

Sokhey Botthida

Keo Rotha

Duan

Saksikan kelanjutan kisah lengkapnya dalam film The Night Curse of Reatrei yang tayang mulai 26 Juni 2024 di bioskop Indonesia.

(nym) 

Berita Terkait