Film

Nonton Serial The Bear Season 3 Worth It Gak, Sih?

Nonton Serial The Bear Season 3 Worth It Gak, Sih?

PASUNDAN EKSPRES - Penayangan serial The Bear Season 3 di Disney+ Hotstar sampai saat ini masih mencuri perhatian penonton. Berkat kepopulerannya, season terbaru dari The Bear (2022) ini sukses meraih Golden Globe Awards, lho. 

The Bear Season 3 kali ini menyajikan kisah Carmy dan Sydney yang melawan semua kekacauan di dapur restoran mereka. Buat yang masih ragu buat nonton The Bear Season 3, berikut alasan kenapa serial berjumlah 10 episode ini bagus buat ditonton. 

BACA JUGA:Latar Belakang Kehidupan Oh Wan Soo di Drakor Red Swan, pekerja Keras

Sayang untuk dilewatkan bagi yang sudah nonton The Bear 1 dan 2 

Serial The Bear 3 (2024) sayang dilewatkan bagi yang  pernah menonton sajian dua musim sebelumnya. Latar waktu yang disuguhkan di awal episode 1 season 3 juga sangat berhubungan dengan The Bear 2 (2023) episode 10.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan perubahan Carmy setelah terkurung di dalam kulkas saat pembukaan The Bear, wajib menonton musim ketiganya. Selain itu, masa lalu Tina Marrero (Liza Colon-Zayas) sebelum bergabung dengan The Original Beef of Chicagoland akan terungkap.

Alasan lain kenapa serial The Bear bagus dan worth it ditonton karena deretan penghargaan yang sudah mereka raih. Serial ini telah meraih Outstanding Comedy Series dari Emmy Awards 2023 dan Best Television Series - Musical or Comedy dari Golden Globe Awards 2024.

BACA JUGA:Sinopsis Billion X School, Drama Jepang Dibintangi Ryosuke Yamada

Tontonan yang tepat buat yang suka genre dark comedy 

The Bear Season 3 adalah tontonan seru bagi kamu yang tertarik dengan dunia kuliner atau restoran dan dapur profesional. Kekacauan dan keseruan yang dialami Carmy (Jeremy Allen White), Sydney (Ayo Edebiri), serta chef di The Bear membuat penonton dapat insight tentang sulitnya bekerja di bisnis food and beverage. 

Sementara itu, serial ini juga cocok bagi penyuka genre dark comedy. Alih-alih menyuguhkan dialog dan gestur komedi yang mengocok perut, penonton The Bear 3 (2024) akan dibuat menertawakan kesulitan para karakter. 

Menariknya, dibeberapa bagian The Bear Season 3 akan mengajak penonton merenungkan hidup sendiri. Meski The Bear Season 3 menyajikan alur yang slowburn, tapi bagi sebagian orang, format ini bisa jadi terkesan monoton dan membosankan, tapi perlahan penonton akan ikut merasakan emosi hingga adrenalin yang dialami para karakter.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua