Film

Siap-siap Penggemar Animasi! Pixar akan Produksi Film The Incredibles 3 dan Finding Nemo 3

Siap-siap Penggemar Animasi! Pixar akan Produksi Film The Incredibles 3 dan Finding Nemo 3
Siap-siap Penggemar Animasi! Pixar akan Produksi Film The Incredibles 3 dan Finding Nemo 3 (Image From: IMDb/Edited by Canva)

PASUNDAN EKSPRES - Pixar akan produksi film The Incredibles 3 dan Finding Nemo 3. Tidak dapat dipungkiri bahwa Disney adalah salah satu nama yang sangat terkenal dan dikenal oleh hampir semua orang.

Sebagai produsen film-film klasik dan acara hiburan yang penuh dengan karakter-karakter ikonik, perusahaan ini telah menjadi simbol kenangan masa kecil kita tentang kartun (sebagian besar), baik yang ditayangkan di TV maupun di bioskop.

Pixar akan Produksi Film The Incredibles 3 dan Finding Nemo 3

Namun, dalam beberapa tahun terakhir ini, banyak yang beranggapan bahwa Disney tidak lagi menunjukkan minat yang sama dalam menciptakan film-film baru dan orisinal, terutama pada film animasi.

Perusahaan ini tampak lebih fokus menginvestasikan sumber daya mereka dalam pembuatan film remake live-action yang hampir setiap tahun dirilis.

Tapi, kini bagi kamu penggemar kartun, kamu mungkin akan bergembira karena dikabarkan bahwa Disney siap untuk memberikan para penggemarnya film animasi orisinil yang baru, mulai dari sekuel sampai dengan sesuatu yang baru.

BACA JUGA: Film Despicable Me 4 Segera Tayang Tahun Ini: Gru is Back!

BACA JUGA: Film Dilan 1983 Dikritik Usung Cinta Anak SD, Sutradara Buka Suara

Dua film yang digadang-gadang akan dirilis adalah film The Incredibles dan Finding Nemo. Dua film ini akan mendapatkan seri ketiga. Kedua film yang tengah dalam tahap pengembangan ini kemungkinan besar akan tayang di bioskop pada tahun 2026 atau 2027. 

Informasi ini muncul ketika Walt Disney Animation Studios dan Pixar sedang membahas rencana masa depan mereka dalam produksi film. Berdasarkan laporan dari DisInsider, kedua perusahaan tersebut berencana untuk menciptakan film-film yang merupakan kombinasi antara proyek orisinal dan bukan hanya sekuel.

Meskipun detailnya masih belum terungkap, rumor menunjukkan bahwa The Incredibles 3 akan menjadi salah satu yang pertama dirilis, karena sedang dalam tahap pengembangan. 

Sementara itu, film The Incredibles yang rilis pada tahun 2024 telah mengumpulkan pendapatan sebesar $631 juta, sementara sekuelnya, The Incredibles 2 (2018), mencapai pendapatan sebesar $1,242 miliar. Karakter-karakter dari seri film ini juga memiliki kehadiran yang luas di berbagai taman hiburan Disney.

Finding Nemo (2003) merupakan film yang meraih kesuksesan lebih lanjut dengan pendapatan sebesar $940,4 juta, sedangkan sekuelnya, Finding Dory (2016), berhasil meraih pendapatan sebesar $1,029 miliar.

Film Pixar, Elemental (2023), mengalami penurunan di box office dan berhasil menghasilkan pendapatan sebesar $496,4 juta. Namun, prekuel Buzz Lightyear, Lightyear (2022), menunjukkan performa yang kurang mengesankan dan menjadi salah satu film dengan performa terendah pada tahun 2022.

So, kamu bisa menantikan informasi lebih lanjutnya mengenai kabar film terbaru dari The Incredibles 3 dan Finding Nemo 3. 

(ipa)

 

Berita Terkait