Film

Sinopsis Film Jepang La Grande Maison Paris, Gandeng Taecyeon 2PM

Sinopsis Film Jepang La Grande Maison Paris, Gandeng Taecyeon 2PM

PASUNDAN EKSPRES - La Grande Maison Paris adalah film Jepang terbaru yang turut menggandeng aktor Korea Taecyeon 2PM sebagai salah satu karakter pendukung. 

Selain Taecyeon, film La Grande Maison Paris juga turut dibintangi Takuya Kimura dan Ikki Sawamura. Segera tayang tahun ini, yuk baca sinopsis film Jepang La Grande Maison Paris. 

BACA JUGA:Ulasan Film Ipar Adalah Maut (2024): Sangat Menguras Emosi dan Bikin Pengen Misuh-misuh

Sinopsis La Grande Maison Paris

Sinopsis La Grande Maison Paris bercerita tentang karaketr bernama Natsuki Obana (Takuya Kimura) dan Rinko Hayami (Kyoka Suzuki) yang membuka restoran baru di Paris, Prancis. 

Menjalankan restoran di luar negeri sangatlah sulit bagi mereka. Mereka bahkan kesulitan mendapatkan bahan-bahan yang memuaskan untuk masakan mereka. 

Suatu hari, karena kesalahan saat makan malam gala, Natsuki Obana berjanji kepada mantan mentornya bahwa jika dia tidak mendapatkan tiga bintang Michelin dia akan keluar dari restoran dan meninggalkan Prancis. Lalu, apakah Natsuki Obana akan menepati janjinya tersebut?

BACA JUGA:Fakta-Fakta Serial House of the Drag Bakal Lanjut Season 3

Daftar Pemain 

Takuya Kimura - Natsuki Obana

Kyoka Suzuki - Rinko Hayami

Ikki Sawamura - Rikuaro Kyono

Mitsuhiro Oikawa - Kamehito Aizawa

Yuta Tamamori - Shohei Hirako

Kanichiro - Koichi Serita

Ayako Yoshitani - Moe Matsui

Anne Nakamura - Kanna Kuzumi

Ai Tominaga - Rinda Machiko Richard

TaecYeon - Rick Yuan

BACA JUGA:Masih Dibintangi Song Kang, Ini Jadwal Tayang Sweet Home 3: The Final Season

Jadwal Tayang 

La Grande Maison Paris menandakan sebut akting TaecYeon di perfilman Jepang. Sebelumnya, TaecYeon terakhir kali membintangi film Hansan: Rising Dragon pada 202 lalu. 

Jika tak ada hambatan, film La Grande Maison Paris akan segera tayang pada musim dingin 2024 mendatang. Namun, belum diketahui secara pasti, kapan film La Grande Maison Paris akan tayang di Indonesia.  

(nym)

Berita Terkait