Film

Fakta-Fakta Serial House of the Drag Bakal Lanjut Season 3

Fakta-Fakta Serial House of the Drag Bakal Lanjut Season 3

PASUDNAN EKSPRES -  Serial House of the Dragon diumumkan resmi lanjut ke season 3 jelang penayangan musim kedua pada 16 Juni mendatang.

Kabar berlanjutnya prekuel dari Game of Thrones (GoT) ini diumumkan oleh Wakil Presiden Eksekutif HBO Programming Francesca Orsi.

BACA JUGA:Sinopsis Film Biopik Bob Dylan A Complete Unknown, Diperankan Timothee Chalamet

"George (R.R. Martin), Ryan (Condal), serta produser eksekutif, pemain, dan kru luar biasa kami lainnya, telah mencapai level baru dengan musim kedua House of the Dragon yang fenomenal," kata Francesca Orsi, dikutip dari Deadline, Kamis (13/6/2024).

Orsi kemudian memuji seluruh jajaran kru dan pemain yang bekerja dengan luar biasa untuk musim kedua House of the Dragon.

BACA JUGA:Review Film Dinda, Drama Remaja yang Cocok Buat Kaum-Kaum Gabut

Hal tersebut membuat dia dan juga HBO selaku studio yang menangani serial tersebut melanjutkan House of the Dragon untuk musim ketiga.

"Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan kisah House Targaryen dan menyaksikan kubu ini kembali bersinar untuk musim ketiga," ucap Orsi.

BACA JUGA:Plankton: The Movie akan Dirilis, Intip Jadwal Tayang Film Perdana Si Hijau yang Annoying Ini!

Pengumuman musim ketiga ini tidak mengejutkan lantaran George R.R. Martin, selaku penulis novel Fire & Blood yang menjadi sumber House of the Dragon, pernah memberi kode dia sudah membahas skenario untuk musim ketiga dan keempat.

"(Saya) mengurung diri selama dua hari bersama Ryan Condal dan tim penulisnya membicarakan musim ketiga dan keempat House of the Dragon," kata Martin pada Desember 2023.

BACA JUGA:Sinopsis Hit Man, Kisah Profesor Nyamar Jadi Pembunuh Bayaran Palsu yang Kini Tayang di Netflix

Sehingga, tidak mengeherankan jika HBO sudah mengumumkan musim ketiga padahal musim kedua belum tayang.

House of the Dragon, yang diangkat dari novel Fire & Dragon, memiliki cerita utama tentang perang saudara di antara klan Targaryen, penguasa Tujuh Kerajaan Westeros.

Perang saudara ini dikenal sebagai Dance of the Dragons. Perang yang berlangsung pahit dan brutal ini menjadi awal kejatuhan klan Targaryen sebagai penguasa Westeros.

BACA JUGA:Fakta Web Series Leo in February, Ranty Maria dan Rayn Wijaya Pemeran Utama

Musim kedua House of the Dragon kembali dibintangi jajaran aktor yang berperan dalam musim sebelumnya. Beberapa di antaranya, Emma D'Arcy, Olivia Cooke, Matt Smith, Rhys Ifans, Eve Best, hingga Fabien Frankel.

Selain itu, diramaikan juga penampilan dari Steve Toussaint, Matthew Needham, Tom Glynn-Carney, Ewan Mitchell, hingga Phia Saban.House of the Dragon musim kedua tayang di HBO pada 16 Juni 2024

(nym) 

Berita Terkait