Film

Sinopsis Drama Serendipity's Embrace, Cinta Pertama Hadir bikin Pusing!

Sinopsis Drama Serendipity's Embrace, Cinta Pertama Hadir bikin Pusing!
Sinopsis Drama Serendipity's Embrace, Cinta Pertama Hadir bikin Pusing! (Image From: IMDb))

PASUNDAN EKSPRES - Sinopsis drama Serendipity's Embrace yang diperankan oleh Kim So Hyun. Drama yang baru saja tayang di TvN dan Viu ini merupakan drama terbaru dari aktris Kim So Hyun.

Kim So Hyun beradu lawan dengan Chae Jong Hyeop yang sebelumnya berperan dalam drama Nevertheless dan drama Jepang Eye Love You.

Drama yang disutradarai oleh Song Hyun Wook ini telah tayang pada 22 Juli 2024 kemarin. Drama Serendipity's Embrace ini merupakan drama komedi romantis yang dirilis setiap hari Senin dan Selasa. 

Drama Serendipity's Embrace ini menceritakan seorang remaja yang bernama Lee Hong Ju yang sedang merasakan bagaimana pahitnya patah hati.

Namun, Hong Ju berakhir bertemu dengan cinta pertamanya, yaitu Kang Hu Young yang baru saja kembali dari luar negeri. 

Buat kamu yang penasaran dengan sinopsis lengkapnya, berikut adalah sinopsis drama Serendipity's Embrace. 

Sinopsis Drama Serendipity's Embrace 

Drama Serendipity's Embrace menceritakan mengenai kehidupan dari Lee Hong Ju (diperankan oleh Kim So Hyun), yang merupakan seorang pekerja sebagai PD untuk produksi animasi.

Ia diceritakan pernah menemukan cinta pertamanya ketika ia masih duduk di kelas tiga SMA. Namun, hal tersebut berakhir membuatnya harus merasakan masa-masa sulit setelah putus cinta. Hingga saat itu, ia menjadi skeptis terhadap cinta. 

Sampai suatu hari, ia memutuskan untuk bersedia menjalani kencan buta dan melakukan perkenalan dengan seorang pria. Ia pun datang ke sebuah kafe dan bertemu dengan pria berkacamata hitam di salah satu meja. Hong Ju lantas memperkenalkan dirinya dan menyebutkan nama.

BACA JUGA: Sinopsis The Legend of Nang Nak, Drama Adaptasi Folklore Thailand yang Kini Tayang di VIU

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Love Next Door yang Diperankan oleh Jung So Min dan Jung Hae In

Sementara, sang pria sedang terpana pada Hong Ju. Tak disangka pria tersebut adalah Kang Hu Young (diperankan oleh Chae Jeong Hyeop), yang merupakan teman SMA Hong Ju. 

Kang Hu Young merupakan seorang perencana keuangan yang cerdas dan tampan yang telah kembali ke Korea Selatan, di mana ia sempat tinggal 10 tahun di luar negeri. Kemudian, ia bertemu dengan Hong Ju, cinta pertamanya di masa SMA. 

Lalu, bagaimana kisah romansa keduanya? Kamu bisa mencari tahu cerita drama Serendipity's Embrace di TvN atau aplikasi streaming Viu. 

Nah, itulah mengenai sinopsis drama Serendipity's Embrace yang bisa kamu ketahui. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua