Film

Sinopsis Drakor Love Next Door yang Diperankan oleh Jung So Min dan Jung Hae In

Sinopsis Drakor Love Next Door yang Diperankan oleh Jung So Min dan Jung Hae In
Sinopsis Drakor Love Next Door yang Diperankan oleh Jung So Min dan Jung Hae In (Image From: Screenshot/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Sinopsis drakor Love Next Door yang diperankan oleh Jung So Min dan Jung Hae In. Drakor terbaru yang siap hadir ini tengah banyak dibicarakan oleh penggemar Kdrama.

Drakor Love Next Door merupakan drama Korea Selatan terbaru yang akan tayang mulai 17 Agustus 2024.

Drama ini memiliki judul asli dalam bahasa Korea, yaitu "엄마친구아들" (Eommachinguadeul), yang berarti "Anak Temannya Ibu." Cerita drama ini berfokus pada bagaimana tokoh utama mengalami kehilangan sebagian ingatannya di masa lalu.

Dalam drama ini, Jung So Min akan beradu akting dengan Jung Hae In. Drama ini bergenre komedi romantis yang suguhkan chemistry seru di kedua aktor. So, ini dia sinopsis drakor Love Next Door

Sinopsis Drakor Love Next Door

Drama ini menceritakan Choi Seung-Hyo (diperankan oleh Jung Hae-In) adalah seorang arsitek muda yang paling terkenal di Korea Selatan. Dia menjalankan sebuah atelier arsitektur bernama "In".

Selain menjadi arsitek yang hampir sempurna, Choi Seung-Hyo juga dikenal sebagai sosok yang sangat menarik dan memiliki kepribadian yang hebat.

Namun, Choi Seung-Hyo ternyata memiliki beberapa momen dalam hidupnya yang ingin dia hapus atau lupakan.

Momen-momen itu biasanya melibatkan Bae Seok-Ryu (diperankan oleh Jung So-Min). Ketika mereka masih berusia 4 tahun, ibu mereka telah menjadi teman dekat satu sama lain.

Karena kedekatan ibu mereka, Choi Seung-Hyo dan Bae Seok-Ryu menghabiskan banyak waktu bersama sejak kecil. Bahkan, mereka pernah mandi bersama di pemandian wanita saat masih anak-anak.

Sekarang, setelah bertahun-tahun, Choi Seung-Hyo dan Bae Seok-Ryu bertemu kembali sebagai orang dewasa.

BACA JUGA: 3 Hal yang Diraih Film Despicable Me 4, Dicap Busuk Oleh Kritikus

BACA JUGA: 3 Film Tayang Minggu Ini di Bioskop

Pertemuan mereka sebagai dua orang yang sudah tumbuh dewasa tentunya akan memberikan dinamika dan nuansa yang berbeda dibandingkan ketika mereka masih anak-anak.

Saat tumbuh dewasa, kehidupan Bae Seok-Ryu berjalan dengan sangat lancar. Selama masa sekolahnya, dia selalu mendapatkan peringkat pertama secara akademis di sekolahnya. 

Selain itu, Bae Seok-Ryu juga digambarkan sebagai seseorang yang selalu bersemangat dan energik dalam melakukan segala hal.

Dia tampak menikmati dan antusias dalam menghadapi berbagai aktivitas dan tantangan dalam kehidupannya.

Setelah lulus dari universitas, Bae Seok-Ryu dipekerjakan oleh sebuah perusahaan besar.

Di sana, dia bekerja keras sebagai manajer proyek. Namun, untuk alasan tertentu, pada suatu titik Bae Seok-Ryu memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

Sejak saat itu, Bae Seok-Ryu telah menganggur atau tidak memiliki pekerjaan tetap. Dalam kondisi sedang menganggur, dia kemudian bertemu dengan Choi Seung-Hyo.

Pertemuan tersebut akan menjadi pertemuan yang membuat mereka berakhir menjalani hari tak biasa. 

Nah, itulah mengenai sinopsis drakor Love Next Door yang siap tayang bulan Agustus mendatang. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua