Film

Sinopsis Film Red One, Adu Akting Dwayne Johnson dan Chris Evans

Sinopsis Film Red One, Adu Akting Dwayne Johnson dan Chris Evans

PASUNDAN EKSPRES - Dwayne Johnson dan Chris Evans akan beradu akting dalam film garapan Warner Bros terbaru yang berjudul Red One. Baru-baru ini, trailer film karya sutradara ake Kasdan tersebut sempat trending di YouTube. Akan segera tayang di bioskop, berikut sinopsis dan daftar pemain film Red One.  

BACA JUGA:10 Film Terbaik Tahun 2024 yang Wajib Ditonton

Sinopsis 

Film Red One akan mengikuti kisah tentang  momen menarik saat seorang Sinterklas yang punya code name Red One (J.K. Simmons), diculik dari Kutub Utara. Alhasil, Kepala keamanan Kutub Utara, Callum Drift (Dwayne Johnson) harus menyelamatkan sang Sinterklas. 

Callum Drift kemudian harus bekerja sama dengan  Jack O'Malley (Chris Evans), pemburu bayaran terkenal dunia untuk membawa pulang Red One, agar momen Natal bisa dirayakan seperti biasanya. 

BACA JUGA:Sinopsis Mai (2024), Film Vietnam yang Bikin Menguras Air Mata Kini Tayang di Netflix

Daftar Pemain

Dwayne Johnson sebagai Callum Drift 

Chris Evans sebagai Jack O'Malley 

Lucy Liu sebagai Jacqueline Frost 

J. K. Simmons sebagai Santa Claus 

Kristofer Hivju sebagai Krampus 

Bonnie Hunt sebagai Mrs. Claus 

Kiernan Shipka 

Mary Elizabeth Ellis 

Nick Kroll 

Wesley Kimmel 

Jenna Kanell

BACA JUGA:6 Serial Dokumenter Netflix Tayang Juli 2024, Wajib Masuk Watchlist!

Sebagai informasi tambahan, scenario film Red One ditulis oleh Chris Morgan, yang dikenal lewat seri franchise Fast Furious. Sebelumnya, film Red One akan tayang di Prime Video pada 20 Desember 2023 lalu. 

Namun, jadwal tayang tersebut akhirnya rudah dan film Red One direncanakan akan tayang di bioskop pada 15 November 2024 mendatang.Red One akan meramaikan film bertema keluarga menjelang momen Natal. Lalu, apakah petualangan Dwayne Johnson dan Chris Evans dalam misi penyelamatan Santa Claus akan berhasil?

(nym)

 

 

Berita Terkait