Film

6 Serial Dokumenter Netflix Tayang Juli 2024, Wajib Masuk Watchlist!

6 Serial Dokumenter Netflix Tayang Juli 2024, Wajib Masuk Watchlist!

PASUNDAN  EKSPRES - Netflix akan kembali menghadirkan  serial dokumener pada Juli 2024. Berbagai judul serial dokumenter ini akan menyuguhkan cerita berbeda-beda yang sayang untuk dilewatkan. Wajib masuk watchlist, berikut rekomendasi serial dokumenter Netflix Juli 2024.

1. LALIGA: All Access (15 Juli 2024)

 Kemenangan gemilang hingga kekalahan yang memilukan tim sepak bola Spanyol di LALIGA: All Access yang akan tayang di Netflix pada 15 Juli 2024. 

Selain itu, LALIGA: All Access juga akan menampilkan pandangan mendalam tentang segala sesuatu yang terjadi di Liga Sepak Bola Profesional. Termasuk di balik layar dan kisah-kisah yang lebih pribadi dari salah satu liga yang paling banyak diikuti di dunia.

BACA JUGA:Review Film Si Juki Harta Pulau Monyet, Realitas dan Fantasi yang Menyatu

2. The Man with 1000 Kids (3 Juli 2024)

The Man with a Thousand Children menceritakan kisah dari Jonathan Meijer, seorang YouTuber asal Belanda yang menipu ratusan wanita di seluruh dunia untuk mengandung anaknya. 

Serial ini mengungkap konsekuensi dari tindakannya dan bagaimana ia mampu mengambil keuntungan dari kurangnya regulasi global dalam industri kesuburan. 

Melalui akses eksklusif ke sekelompok orang tua yang dirugikan yang bertekad untuk mengubah hukum, film dokumenter ini menyoroti perjuangan pribadi dan hukum keluarga-keluarga ini dengan sistem yang telah rusak.

BACA JUGA:10 Film Luar Negeri Tayang Bulan Juli 2024, Ada Despicable Me 4

3. Homicide: Los Angeles (16 Juli 2024)

Dengan total 5 episode, Homicide menjanjikan sebuah pendalaman yang menarik ke dalam prosesinvestigasi dan penyelesaian kasus pembunuhan. 

Menampilkan kasus-kasus yang telah membentuk opini publik dan meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam ingatan. Setiap episode mengungkapkan seluk-beluk investigasi, tantangan yang dihadapi oleh polisi dan strategi yang diterapkan untuk mendapatkan kebenaran.

BACA JUGA:Dibintangi John Boyega, Berikut Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini 27 Juni 2024

4. Skywalkers: A Love Story  (19 Juli 2024)

Skywalkers: Of Love and Vertigo mengeksplorasi kisah pasangan pemberani yang putus asa untuk mencapai ketinggian baru, baik secara pribadi maupun fisik. 

Tujuan mereka adalah memanjat gedung pencakar langit tertinggi kedua di dunia dan melakukan aksi berbahaya di puncaknya. Tantangan ekstrem ini, yang menggabungkan cinta dan adrenalin, menguji hubungan dan tekad mereka. 

Film dokumenter ini menawarkan wawasan tentang persiapan mereka yang ketat, tantangan yang mereka hadapi dan ketegangan yang nyata saat mereka mendekati tujuan akhir mereka.

BACA JUGA:Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis Mulai Syuting Freaky Friday 2

5. Dirty Pop: The Boy Band Scam (24 Juli 2024)

Backstreet Boys. NSYNC. Lou Pearlman menciptakan boy band terbesar di tahun 90an — dan salah satu skema Ponzi terbesar dalam sejarah. Sebuah seri dokumen yang memukau.

BACA JUGA:Sinopsis Film Trigger Warning (2024), Debut Mouly Surya di Kancah Hollywood yang Sudah Tayang di Netflix

6. Mountain Queen: The Summits of Lhakpa Sherpa (31 Juli 2024)

Serial dokuemnter Netflix Mountain Queen: The Summits of Lhakpa Sherpa bercerita tentang seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai pencuci piring yang memiliki kehidupan lain sebagai pendaki gunung yang memecahkan rekor.

(nym) 

Berita Terkait