Film

Sinopsis Queen Woo, Drakor Sageuk Terbaru Ji Chang Wook

Sinopsis Queen Woo, Drakor Sageuk Terbaru Ji Chang Wook

PASUNDAN EKSPRES - Ji Chang Wook dipastikan akan kembali ke dunia akting dengan membintangi drama Korea terbaru Queen Woo. Drama sageuk tersebut mempertemukan Ji Chang Wook dengan Jun Jong Seo sebagai pemeran utama. 

Queen Woo adalah drama Korea terbaru garapan sutradara Jung Se Kyo bersama penulis naskah Lee Byeong Hak. Segera tayang di TVING, berikut sinopsis Drakor Queen Woo beserta daftar pemain dan jadwal tayangnya.  

BACA JUGA:Kini Ada di VIU! Ini Sinopsis Film The King yang Dibintangi Zo In Sung

Sinopsis 

Queen Woo bercerita tentang karakter Woo Hee (Jun Jong Seo) yang merupakan seorang permaisuri Goguryeo. Krisis terjadi ketika suaminya, raja Goguryeo, tiba-tiba meninggal dunia. 

Woo Hee menjadi incaran para pangeran dan 5 suku yang semuanya ingin mendapatkan lebih banyak kekuasaan. Untuk melindungi keluarga dan sukunya, ia menggunakan perkawinan levirat (menikah dengan ipar).

Woo Hee berjuang untuk menikahi salah satu adik laki-laki mendiang suaminya dan mengangkat mereka ke atas takhta. Woo Hee harus menyelesaikan semuanya dalam waktu 24 jam.

BACA JUGA:Lee Hye Ri Jadi Cheerleader di Film Victory, Simak Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Daftar Pemain 

Jeon Jong Seo sebagai Ratu Woo Hee 

Ji Chang Wook sebagai Go Nam Moo 

Kim Moo Yeol sebagai Eul Pa So 

Jung Yoo Mi sebagai Woo Soon 

Lee Soo Hyuk sebagai Go Bal Gi 

Park Ji Hwan sebagai Moo Gol 

Jeon Bae Soo sebagai Woo So  

Jo Han Chul sebagai Woo Do

BACA JUGA:10 Film Indonesia Tayang di Bioskop Agustus 2024, Ada Kang Mak from Pee Mak

Jadwal Tayang 

Proses pengambilan gambar The Queen Woo telah dilakukan pada Agustus 2023 lalu. Bersamaan dengan trailer resmi The Queen Woo, TVING mengumumkan bahwa drama The Queen Woo akan segera tayang pada 29 Agustus 2024. 

Sebagai informasi tambahan, The Queen Woo adalah drama yang didasarkan pada kisah asli sosok Ratu Woo. Ratu dari Dinasti Goguryeo ini memang menjadi incaran banyak pihak dan berusaha mempertahankan takhta melalui tradisi pernikahan tertentu. Tradisi tersebut membuatnya harus menikahi adik suaminya yang telah meninggal dunia. 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua