Film

Sinopsis Love My Scent, Film Korea Dibintangi Yoon Si Yoon yang Tayang di VIU

Sinopsis Love My Scent, Film Korea Dibintangi Yoon Si Yoon yang Tayang di VIU
Sinopsis Love My Scent (Foto: VIU)

PASUNDAN EKSPRES - Film Korea berjudul Love My Scent dikabarkan tayang di VIU di akhir bulan September ini, simak sinopsis film Love My Scent disini.

Love My Scent merupakan film Korea yang telah rilis pada tahun 2023 yang ditulis oleh Kim Seung Hyun dan Yoon Jung Hee serta disutradarai oleh Lim Sung Yong.

Film bergenre komedi dan romantis ini mengisahkan seorang pria yang tidak suka bekerja atau berkencan dan seorang wanita yang memiliki segalanya kecuali sebuah hubungan.

BACA JUGA:Sinopsis The Accidental Detective (2015), Film Korea Tentang Detektif yang Kini Tayang di VIU

Adapun film ini dibintangi oleh aktor Yoon Si Yoon yang beradu akting dengan bintang drama "Business Proposal" yaitu Seol In Ah.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film Korea ini, simak selengkapnya sinopsis Love My Scent yang tayang di VIU.

BACA JUGA:Tayang di VIU! Ini Sinopsis A Melody To Remember yang Dibintangi Im Si Wan

Sinopsis Love My Scent menceritakan seorang pria bernama Kim Chang Soo (Yoon Si Yoon) yang kurang beruntung dalam hal karir pekerjaannya maupun kehidupan asmaranya.

Suatu hari, dia bertemu dengan Jo A Ra (Seol In Ah), seorang wanita yang nyaris punya segalanya kecuali hubungan percintaan.

Romansa dimulai ketika Chang Soo kebetulan mendapatkan parfum spesial. Parfum itu memiliki hal spesial yang menarik bagi para wanita.

Ara juga tertarik pada parfum itu dan bertemu Chang Soo. 

BACA JUGA:Kini Ada di VIU! Ini Sinopsis Film The King yang Dibintangi Zo In Sung

Namun dengan munculnya karakter misterius yang mencoba mengidentifikasi parfum itu, semuanya menjadi rumit.

Film ini dibintangi oleh Yoon Si Yoon, Seol In Ah, Moon Ji In, Kim Young Woong, Noh Sang Hyun (Steve Noh), Lee Kyu Bok, Yang Hye Jin, dan lain-lain.

Jadwal penayangan film Love My Scent bisa disaksikan di VIU pada 29 September 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua