Film

Perbedaan Im Sol Remaja dan Dewasa di Lovely Runner, Aktingnya buat Penonton Terpukau

Perbedaan Im Sol Remaja dan Dewasa di Lovely Runner, Aktingnya buat Penonton Terpukau
Perbedaan Im Sol Remaja dan Dewasa di Lovely Runner, Aktingnya buat Penonton Terpukau (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Perbedaan Im Sol remaja dan dewasa di Lovely Runner ini tengah menjadi perbincangan serius di kalangan penggemar kdrama, terutama penggemar drakor Lovely Runner. Drama Korea slot Senin dan Selasa ini telah menarik perhatian karena tema ceritanya yang menarik. 

Drakor Lovely Runner bertema time travel yang menceritakan seorang gadis bernama Im Sol mengalami perjalanan ke masa lalu dan kembali ke masa depan hanya untuk berusaha menyelamatkan sang idola, Ryu Sun Jae.

Im Sol kembali ke tahun 2008 di mana ia merupakan seorang gadis SMA yang menginjak usia 19. Sementara, Im Sol yang berada di tahun 2023 adalah gadis dewasa yang berusia 34 tahun. 

Dengan jarak 15 tahun, tentu Im Sol memiliki perbedaan kepribadian dan fisik. Oleh karena itu, kira-kira perbedaan Im Sol remaja dan dewasa apa saja, ya? Simak di bawah ini. 

Perbedaan Im Sol Remaja dan Dewasa 

Berikut adalah beberapa perbedaan Im Sol remaja dan dewasa di Lovely Runner

Gaya Rambut 

Perbedaan Im Sol remaja dan dewasa yang pertama adalah gaya rambut. Kalau kamu sadar tentang karakter Im Sol di tahun 2008 dan tahun 2023, kamu mungkin bisa melihat perbedaan gaya rambut Im Sol.

Im Sol remaja yang berusia 19 tahun memiliki gaya rambut lurus dan memanjang. Ia tampil imut dengan gaya poni rata. Selain itu, Im Sol juga seringkali menata rambutnya dengan gaya dicepol. 

Kalau Im Sol di usia 34 tahun, gaya rambutnya bergelombang, tanpa poni rata. Sehingga gaya tersebut semakin memancarkan aura kedewasaan milik Im Sol. 

Idola Im Sol 

Perbedaan selanjutnya adalah idola yang disenangi oleh Im Sol. Ketika Im Sol berusia 19 tahun, Im Sol mengidolakan Kim Tae Sung yang diperankan oleh Song Geon Hee.

Kim Tae Sung sendiri adalah siswa populer dengan parasnya yang tampan di SMA Jagam. Im Sol bahkan menjadikan Kim Tae Sung sebagai cinta pertamanya. 

BACA JUGA: Preview Lovely Runner Episode 9, Kisah Pelik Im Sol dan Ryu Sun Jae semakin Bikin Penasaran

BACA JUGA: Daftar Pemain Film The Idea of You, Ada Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine

Namun, ketika Im Sol dewasa, Im Sol mengidolakan Ryu Sun Jae yang merupakan vokalis band Eclipse.

Hal tersebut karena Im Sol pernah melakukan fan call dengan Ryu Sun Jae, dan saat itu Ryu Sun Jae menyemangati Im Sol yang tengah terluka. Dari situ, Im Sol menjadikan Ryu Sun Jae sebagai idolanya. 

Sikapnya menjadi Fans 

Perbedaan Im Sol remaja dan dewasa yang berikutnya adalah sikapnya sebagai fans. Im Sol ketika berusia 19 tahun menganggumi Kim Tae Sung yang merupakan bassist di sebuah band di sekolahnya.

Kala ia menjadi seorang fans dari Kim Tae Sung, ia menganggap kalau Kim Tae Sung adalah cinta pertamanya. Sehingga, karena menganggap Kim Tae Sung sebagai lawan jenis, Im Sol bahkan menembaknya terlebih dahulu. 

Sementara itu, ketika Im Sol kembali ke usia 19 tahun yang jiwanya di isi oleh Im Sol berusia 34 tahun memandang Ryu Sun Jae murni sebagai idolanya.

Ia tidak menganggap kalau Ryu Sun Jae adalah lawan jenis yang bisa saja membuatnya jatuh cinta, terutama Ryu Sun Jae yang menyukai Im Sol. O

leh sebab itu, ketika berulang kali Ryu Sun Jae memberi kode kecil dan menaruh berbagai perhatian padanya, Im Sol tidak merasa bahwa perlakuan Ryu Sun Jae adalah perlakuan rasa suka sebagai lawan jenis. 

Suara Bicara

Perbedaan Im Sol ketika remaja dan dewasa adalah suara atau nada bicaranya. Kalau kamu sadar, sebenarnya suara Im Sol ketika remaja dan dewasa sedikit berbeda.

Im Sol yang berusia 19 tahun mempunyai suara yang lebih dalam, dan tenang. Ia juga menjadi pribadi yang berhati-hati dalam mengungkapkan pemikirannya. 

Berbeda dengan Im Sol berusia 34 tahun yang mempunyai nada bicara melengking dan terkesan centil, seperti anak-anak. Bahkan Im Sol yang berada di tahun 2023 ini bicaranya impulsif. 

Nah, itulah mengenai perbedaan Im Sol remaja dan dewasa di Lovely Runner. Akting memukau dari Kim Hye Yoon ini bikin penonton kagum. Maka, jangan lewatkan drakor Lovely Runner yang tayang setiap Senin dan Selasa di tvN. 

(ipa)

Berita Terkait