Film

Sinopsis Film Kemah Terlarang, Terinspirasi dari Kisah Nyata di Yogyakarta

Sinopsis Film Kemah Terlarang, Terinspirasi dari Kisah Nyata di Yogyakarta
Still cut film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal (dok.YouTube/CINEMA 21)

PASUNDAN EKSPRES  - Kemah Terlarang: Kesurupan Massal menambah daftar panjang film horor Indonesia terbaru yang terinspirasi dari kisah nyata. Film persembahan sutradara Ginanti Rona ini dibintangi oleh Derby Romero dan Nayla D.Purnama.  

Daya tarik utama film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal adalah mengangkat kisah berdasarkan kisah nyata yang  terjadi di Yogyakarta pada 2016 lalu. Segera rilis tahun ini, berikut sinopsis film  Kemah Terlarang: Kesurupan Massal beserta daftar pemain dan jadwal tayangnya di bioskop. 

BACA JUGA:Elang El Gibran Beradu Akting dengan Febby Rastanti dalam Film Seni Memahami Kekasih, Ini Sinopsisnya

Sinopsis 

Dalam trailer film Kesurupan Massal yang diunggah di Youtube, mengikuti kisah tentang sekelompok siswa yang mengikuti kegiatan perkemahan dberlatar kisah nyata yang terjadi di Yogyakarta pada 2016.

Bukan menjadi momen menyenangkan, kegiatan kemah di tengah hutan tersebut justru mengundang malapetaka. Sebab, satu per satu siswa yang mengikuti kemah dirasuki oleh makhluk gaib. 

Alhasil, kejadian kesurupan massal tak dapat dihindari oleh peserta kemah. Oleh sebab itu, para pesera kemah yang masih tersisa berusaha keras untuk menyelamatkan diri dan mencari cara untuk menghentikan teror kesurupan tersebut.  

Di tengah kepanikan dan ketakutan, akhirnya siswa yang tersisa meminta bantuan kepada seorang penduduk desa setempat yang mengetahui rahasia kelam hutan yang ternyata berstatus hutan terlarang. Apakah para siswa yang mengikuti kemah itu selamat dari teror kesurupan? 

BACA JUGA:Rekomendasi Film Romance Netflix, Bikin Hati Meleleh dan Berbunga-Bunga!

Daftar Pemain 

-Derby Romero  
-Nayla D. Purnama  
-Callista Arum 
-Zenia Zein 
-Ninha Fitria Suseno
-Azela Putri 
-Callista Mercy Christian

BACA JUGA:Review Drama The Frog yang Tayang di Netflix, Penuh Misteri di Pondok Penginapan

Jadwal Tayang 

Melalui trailer film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal sepertinya akan menyuguhkan ketegangan dan berbagai misteri yang mengundang penasaran penonton untuk memecahkan konflik utama yang terjadi. 

Sebagai informasi tambahan, Kemah Terlarang: Kesurupan Massal adalah film karya terbaru dari rumah produksi Rapi Films dan Sky Media yang direncanakan tayang tahun 2024 ini.  

Namun sayannya, sampai artikel ini dibuat belum ada jadwal tayang resmi kapan film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal rilis di bioskop? Bagi  yang sudah gak sabar menonton film horor yang terinspirasi dari kisah nyata ini harap bersabar, ya!

(nym) 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua