Film

Sinopsis dan Jadwal Film Possession: Kerasukan, Darius Sinathrya Pemeran Utama

Sinopsis dan Jadwal Film Possession: Kerasukan, Darius Sinathrya Pemeran Utama
Sinopsis dan Jadwal Film Possession: Kerasukan, Darius Sinathrya Pemeran Utama

PASUNDAN EKSPRES - Possession: Kerasukan adalah film hasil remake dari film horor lawas karya Andrzej Zulawski yang berjudul Possession (1981).

Film horor  Possession: Kerasukan ini digarap oleh rumah produksi Falcon Black, yang telah merilis trailer resmi pada 4 April 2024.

Darius Sinathrya dan Carissa Perusset didapuk menjadi pemeran utama di film Possession: Kerasukan.

BACA JUGA:Angga Yunanda Belajar Kehidupan dari Film Dua Hati Biru

Berperan sebagai Ratna, Carissa harus menyelami sisi tergelap dari karakternya yang mengalami banyak hal tak menyenangkan. 

"Ada beberapa momen di saat syuting di mana aku merasakan cukup tertekan dan kehilangan arah," kata Carissa yang dilansir dari Kompas, Kamis (4/4/2024).

Semantara itu, film Possession: Kerasukan menceritakan tentang tokoh utama Faris, yang baru saja pulang dari tugasnya sebagai tentara. 

BACA JUGA:Sinopsis Under The Gun (2024), Drama Korea Tentang Permainan Poker yang Tayang di VIU

Tak sesuai dengan ekspektasi, kepulangannya dari tugas tentara tersebut justru disambut dengan permintaan cerai dari sang istri, Ratna.

Berbagai prasangka buruk akhirnya menguasai Faris. Sehingga, ia mencari berbagai kemungkinan di balik permintaan cerai yang diajukan Ratna, termasuk soal perselingkuhan.

Rupanya, ada sesuatu yang lebih menyeramkan yang dialami oleh Ratna selama ini dan tak pernah dipikirkan oleh Faris sebelumnya. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film The Iron Claw, Kisah Pegulat Disfungsional

Film horor yang disutradarai oleh Robby Ertanto ini mendapuk Darius Sinathrya sebagai pemeran utama.

Adapun beberapa pemain dalam film Possession: Kerasukan lainnya yaitu, Carissa Perusset, Sara Fajira, Arswendy Beningswara, dan Nugie

Film horor Possession: Kerasukan dipastikan akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 8 Mei 2024 mendatang. Kira-kira versi Indonesia film horor Possession: Kerasukan bakal menyaingi pendahulunya gak, ya? 

(nym) 

Berita Terkait