Film

Angga Yunanda Belajar Kehidupan dari Film Dua Hati Biru

angga yunanda
Angga Yunanda Belajar Kehidupan dari Film Dua Hati Biru (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Indonesia Angga Yunanda belajar kehidupan dari film terbarunya yaitu Dua Hati Biru yang merupakan skuel Dua Hati Biru. 

"eye message, berkomunikasi ke pasangan atau teman atau orang-orang terdekat dan itu cukup membantu aku," kata Angga dikutip dari Kompas.com 

Untuk itu kekasih dari aktris cantik Shenina Cinnamon tersebut bersyukur ia karna mendapatkan projek film dengan cerita yang bagus ini. 

"Entah kenapa, proses reading sampai selesia itu berasa belajar hidup," ucap Angga 

BACA JUGA:Sinopsis Dua Hati Biru, Ceritakan Kisah Bima dan Darra yang Belum Usai

Film dua garis biru akan tayang di seluruh Bioskop Indonesia, Film yang disutradarai langsung oleh Gina S. Noer dan Dinda Jasani. 

Akan menemani waktu liburanmu selama Lebaran 2024, Film Dua Hati Biru dimainkan oleh Angga Yunanda dan Nurra Datau, Farrel Rizky, Keanu Angelo dll. 

Film ini akan mulai ditayangkan secara perdana pada 17 April 2024 di seluruh bioskop Indonesia. 

Dalam film dua hati biru ini akan lebih berfokus pada kehidupn Bima dan Darra yang telah mempunyai anak dengan usia 5 tahun. 

BACA JUGA:Jadwal Tayang Film Dua Hati Biru, Aisha Nurra Datau Khawatir Perankan Sosok Darra

Jika kita meihat ke akhir film sebelumnya yaitu Dua Garis biru, yang berakhir dengan darra melahirkan seorang anak laki-laki dan langsung mengejar mimpinya ke korea. 

Di film ini Darra telah pulang ke Indonesia, dan hidup bersam bima dan anaknya. Film ini tentunya akan dibumbui dengan sederek konflik yang cukup relate di kehidupan nyata. 

Jadi pastikan untuk kamu menontonnya di Bioskop ya, jangan nonton bajakan. 

Terimakasih telah membaca artikelnya! 

Berita Terkait