Film

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kuasa Gelap, Ritual Eksorsisme dari Kisah Nyata

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kuasa Gelap, Ritual Eksorsisme dari Kisah Nyata

PASUNDAN EKSPRES - Trailer film Kuasa Gelap baru saja dirilis beebrapa waktu lalu yang sukses menyita perhatian pencinta horor. Kuasa Gealap semakin menarik karena mengusung konsep ritual eksorsisme yang terinpirasi dari kisah nyata. Bagaimana bocoran ceritanya? Berikut sinopsis, daftar pemain, dan jadwal tayang film Kuasa gelap. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Perjanjian Setan, Tayang 5 September 2024!

Sinopsis

Kuasa Gelap (2024) menceritakan tentang ritual eksorsisme yang dialami oleh para jemaat di sebuah Gereja Katolik. Film ini akan memunculkan makhluk astral, seperti suster gereja yang merasuki orang-orang.

Dilansir Instagram @kuasagelap.id, 10 dari 100 persen kasus kerasukan yang dilaporkan ternyata membutuhkan ritual eksorsisme. Film ini akan menyuguhkan cerita tentang bagaimana ritual eksorsisme itu dilakukan, berdasarkan kasus nyata."

90% kasus kerasukan dilaporkan ke Gereja Katolik adalah masalah kesehatan mental. Hanya 10% yang benar-benar membutuhkan ritual eksorsisme. Di film ini, kita akan menyaksikan ritual eksorsisme berdasarakan kasus nyata," tulis Instagram @kuasagelap.id.

BACA JUGA:Promo Bioskop CGV Terbaru: Buy 1 Get 1 Tiket Nonton Film Kaka Boss Masih Berlaku!

Daftar Pemain 

-Lukman Sardi sebagai Pastor Rendra 
-Jerome Kurnia sebagai Romo Thomas 
-Astrid Tiar sebagai Maya
-Freya JKT48 sebagai Cilla 
-Lea Ciarachel sebagai Kayla 
-Della Husein sebagai Suster Indah

BACA JUGA:Sinopsis Film Unhinged: Ketika Perselisihan Kecil Berujung Teror Mencekam

Jadwal Tayang di Bioskop 

Film Kuasa Gelap akan tayang perdana di bioskop Indonesia mulai 3 Oktober 2024. Film ini diprediksi akan tayang di  XXI, CGV, hingga Cinepolis.

(nym) 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua