Film

Sinopsis Film Horor Perjanjian Setan, Tayang 5 September 2024!

Sinopsis Film Horor Perjanjian Setan, Tayang 5 September 2024!

PASUNDAN EKSPRES - Perjanjian Setan adalah film karya terbaru garapan sutradara Farid Dermawan yang diproduksi oleh Multi Platinum Screen Pictures. Direncanakan tayang September 2024, berikut sinopsis dan daftar pemain film horor Perjanjian Setan.  

Sinopsis 

Film Perjanjian Setan bercerita tentang karakter seorang gadis bernama Kartini yang ingin mewujudkan mimpinya untuk kuliah dan merantau ke Jakarta dengan biaya seadanya.

Kepergian Kartini tersebut dibantu oleh Ivan, kekasihnya yang sempat dikenalnya melalui sosial media untuk mencari tempat tinggal di Jakarta.

Kartini pun menemukan sebuah iklan kos-kosan khusus untuk wanita dengan biaya seikhlasnya. Melihat iklan kos-kosan yang menggiurkan  tersebut, akhirnya Kartini tertarik dan mendatangi tempat tinggalnya untuk sementara.

Namun, Kartini  justru mendapati beberapa syarat yang cukup aneh untuk tinggal di kos-kosan itu. Namun, karena terdesak oleh keadaan, mau tidak mau Kartini menyetujui segala persyaratan.

Sejak pindah ke kos-kosan tersebut, barulah Kartini menyadari ada banyak kejadian mistis yang ia alami. Bahkan, Kartini tidak menyadari jika nyawanya sedang terancam bahaya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Unhinged: Ketika Perselisihan Kecil Berujung Teror Mencekam

Daftar Pemain 

-Callista Arum sebagai Kartini
-Kenny Austin sebagai Ivan
-Gemi Nastiti sebagai Diyanti
-TJ Ruth sebagai Bu Asih
-Jessica Shaina sebagai Citra

BACA JUGA:3 Fakta Masa Lalu Bae Seok Ryu di Love Next Door, Diselingkuhi Pacar

Jadwal Tayang di Bioskop 

Film horor Perjanjian Setan direncanakan akan segera tayang di bioskop mulai 5 September 2024.  Kabarnya film horor Perjanjian Setan bukan hanya menampilkan sensasi seram saja, tetapi juga kengerikan psikologis para karakter di dalamnya. Di sisi lain, pastinya akan ada jumpscare dan teka-teki yang harus diselesaikan oleh Kartini di indekos tersebut.

(nym) 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua