Film

Sinopsis Handsome Guys (2024), Film Horor Komedi Korea yang Tayang Bulan Juni

Sinopsis Handsome Guys (2024), Film Horor Komedi Korea yang Tayang Bulan Juni
Sinopsis Handsome Guys (2024). (Foto:Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film Korea berjudul Handsome Guys dikabarkan akan tayang di bulan Juni ini, simak sinopsis film-nya.

Handsome Guys merupakan film Korea terbaru bergenre horor, thriller dan komedi yang disutradarai oleh Nam Dong Hyeob.

Film ini akan menceritakan dua orang yang baru saja membeli rumah dikejutkan dengan roh jahat yang bangkit kembali dan terperangkap di ruang bawah tanah yang akhirnya memicu serangkaian peristiwa aneh.

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Hijacking (2024), Film Korea Tentang Pembajakan Pesawat yang Menegangkan

 

Adapun film 'Handsome Guys' dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Korea ternama seperti Lee Sung Min dan Lee Hee Joon.

Ini merupakan comeback layar lebar bagi aktor Lee Sung Min di tahun 2024 setelah terakhir kali ia membintangi film '12.12: The Day' pada tahun 2023.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis film dan daftar pemain film Korea ini, simak selengkapnya sinopsis film Handsome Guys (2024) yang tayang di bulan Juni ini.

 

BACA JUGA:Sinopsis The Plot (2024), Film Korea Terbaru yang Dibintangi Kang Dong Won

 

Sinopsis Handsome Guys menceritakan dua orang pria bersahabat bernama Jae Pil (Lee Sung Min) dan Sang Koo (Lee Hee Jun) yang berprofesi sebagai tukang kayu.

Keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang, Jae Pil merupakan orang yang kasar namun sedikit pemalu dengan kepribadian yang pendiam.

Sedangkan Sang Koo tampak luar terlihat seperti orang jahat, namun kepribadiannya ia merupakan orang yang lembut dan memiliki pesona sebagai pria seksi.

 

BACA JUGA:Sinopsis Following, Film Korea Terbaru Dibintangi Byun Yo Han yang Tayang di Bulan Mei

 

Keduanya bermimpi untuk tinggal di pedesaan dan mereka dapat mewujudkan impian itu menjadi kenyataan setelah membeli sebuah rumah baru.

Mereka akhirnya pindah ke rumah baru mereka di pedesaan, namun tidak mengetahui bahwa ada sebuah rahasia yang tersegel di ruang bawah tanah itu yang tiba-tiba terbangun.

Sosok yang tiba-tiba terbangun itu merupakan roh jahat yang terperangkap di ruang bawah tanah, memicu serangkaian peristiwa yang tak terlupakan.

 

BACA JUGA:Sinopsis A Man of Reason, Film Korea Dibintangi Jung Woo Sung yang Kini Tayang di VIU

 

Film Handsome Guys dibintangi oleh Lee Sung Min, Lee Hee Jun, Gong Seung Yeon, Park Ji Hwan, Lee Kyu Hyung, dan Woo Hyeon.

Jadwal penayangan film Handsome Guys akan tayang di bioskop pada 26 Juni 2024. (inm)

Berita Terkait