Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Dinda, Reuni Syifa Hadju dan Angga Yunanda

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Dinda, Reuni Syifa Hadju dan Angga Yunanda
Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Dinda, Reuni Syifa Hadju dan Angga Yunanda (dok.instagram/dindathemovie)

PASUNDAN EKSPRES - Syifa Hadju dan Angga Yunanda bakal reunian lagi di film romantis terbaru berjudul Dinda the Movie. Dalam film adaptasi novel tersebut, Angga dan Syifa didapuk sebagai pasangan yang bertemu kembali setelah LDR-an beda negara. 

Seperti yang diketahui, film Dinda adalah kelanjutan dari serial Kisah untuk geri yang tayang di WeTV pada 2021 lalu. 

BACA JUGA:Penjelasan Ending Lovely Runner, Im Sol Lakukan Time Travel Tanpa Sun Jae

Bukan di bioskop, dalam trailer film Dinda yang baru diunggah pada (30/5/2024) di YouTube film garapan sutradara Monty Tiwa itu akan tayang ekslusif di Prime Video. 

Sinopsis film Dinda akan melanjutkan kisah asmara Dinda dan Geri yang harus terpisah jarak dan waktu karena LDR-an lintas negara. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Wolfs, Film Thriller Terbaru Brad Pitt

Di trailer film, Dinda diceritakan baru saja kembali dari Malaysia ke Jakarta. hubungan Dinda dan Geri pun mulai berubah karena kehadiran orang ketiga dan ego masing-masing. 

Beberapa karakter baru juga terlihat muncul dalam film produksi MD Pictures tersebut. Konflik  semakin rumit saat Geri berencana ke Paris tanpa memberitahu Dinda. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Marni: The Story of Wewe Gombel

Lalu, bagaimanakah kelanjutan hubungan Dinda dan Geri yang baru saja bertemu setelah LDR-an? nantikan film Dinda yang akan tayang di Prime Video mulai 6 Juni 2024 mendatang. 

Selain dibintangi Angga Yunanda dan Syifa Hadju, film Dinda juga turut diramaikan oleh  Safira Ratu Sofya serta Fadi Alaydrus.

Film Dinda menandakan reunian Syifa Hadju dan Angga Yunanda keenam kalinya setelah membintangi film Catatan Si Boy (2023), Mermaid in Love (2016), Jangan Minta Jatuh Cinta (2019), FTV, termasuk series Kisah untuk Geri (2021).

(nym)

Berita Terkait