Film

Sinopsis Golden Kamuy, Film Live Action Karya Satoru Noda yang Kini Tayang di Netflix

Sinopsis Golden Kamuy, Film Live Action Karya Satoru Noda yang Kini Tayang di Netflix
Sinopsis Golden Kamuy, film live action karya Satoru Noda yang tayang di Netflix. (imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Film live action Golden Kamuy dikabarkan tayang di Netflix di bulan Mei ini.

Golden Kamuy merupakan film live action yang diadaptasi dari manga populer karya Satoru Noda yang disutradarai oleh Shigeaki Kubo.

Film yang pertama kali dirilis di Jepang pada 19 Januari 2024 ini berhasil menduduki puncak box office Jepang dengan penjualan tiket lebih dari 356 ribu tiket.

Adapun garis besar cerita di film live action Golden Kamuy ini menceritakan prajurit pasca perang bernama Sugimoto yang pergi ke Hokkaido untuk mencari harta karun dan memberi dukungan pada keluarga teman sesama prajurit tentara yang telah gugur.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film live action ini, simak selengkapnya sinopsis Golden Kamuy yang kini tayang di Netflix.

 

BACA JUGA:Sinopsis Dare to Love Me, Drakor Terbaru Kim Myung Soo yang Tayang di Netflix

 

Sinopsis Golden Kamuy menceritakan Saichi Sugimoto merupakan pahlawan perang Rusia-Jepang yang mendapat julukan "abadi" karena keterampilan tempur dunia yang ia tunjukkan di banyak medan perang.

Berharap menemukan sejumlah uang untuk tujuan tertentu, ia mulai mencari emas di Hokkaido.

Di sana, Sugimoto mengetahui tentang harta karun emas dalam jumlah besar yang dicuri dari suku Ainu. Orang yang mencurinya, Noppera-Bo, menyembunyikannya sebelum ditangkap. 

 

BACA JUGA:Sinopsis Unfrosted, Film Barat Tentang Persaingan di Industri Makanan yang Tayang di Netflix Mei 2024

 

Dia memberikan tato kepada 24 rekan narapidana yang jika digabungkan, membentuk satu kode yang mengungkapkan lokasi emas tersebut dan kemudian membantu para tahanan melarikan diri.

Suatu hari, Sugimoto diserang oleh beruang coklat liar dan diselamatkan oleh seorang gadis Ainu bernama Asirpa, yang ayahnya dibunuh oleh orang yang mencuri emas tersebut. 

Sugimoto, yang ingin mencari emas, dan Asirpa, yang ingin membalas dendam pada ayahnya, memutuskan untuk bekerja sama.

 

BACA JUGA:Sinopsis The 8 Show (2024), Serial Netflix Terbaru Dibintangi Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

 

Di sisi lain, Tokushiro Tsurumi, Letnan Satu Divisi 7 Angkatan Darat Kekaisaran Jepang juga berusaha untuk menemukan harta karun emas tersebut.

Dia berencana untuk menaklukkan Hokkaido demi tentaranya yang mempertaruhkan nyawa mereka dalam perang namun tidak mendapat imbalan dan membutuhkan emas untuk mendanai tujuan militernya.

Di antara tahanan yang melarikan diri adalah Toshizo Hijikata, wakil komandan pasukan polisi militer Shinsengumi yang kejam dan kemungkinan tewas dalam Perang Boshin. 

 

BACA JUGA:Sinopsis The Djinn's Curse, Film Horor Thailand Bernuansa Islami yang Tayang di Netflix

 

Dia dan mantan sekutunya, Shinpachi Nagakura mencari emas untuk mewujudkan ambisi mereka sendiri.

Film Golden Kamuy dibintangi oleh Kento Yamazaki, Anna Yamada, Gordon Maeda, Yuma Yamoto, Hiroshi Tamaki, dan Hiroshi Tachi.

Jadwal tayang film Golden Kamuy tayang di Netflix pada 19 Mei 2024. (inm)

Berita Terkait