Film

Serial Mengerikan Squid Game Season 2 akan Tayang Akhir Tahun ini, Catat Tanggalnya!

Serial Mengerikan Squid Game Season 2 akan Tayang Akhir Tahun ini, Catat Tanggalnya!
Serial Mengerikan Squid Game Season 2 akan Tayang Akhir Tahun ini, Catat Tanggalnya! (Image From: Screenshot/YouTube Netflix)

PASUNDAN EKSPRES - Squid Game Season 2 akan tayang akhir tahun ini. Salah satu serial yang berasal dari Korea Selatan, yaitu Squid Game akan melanjutkan musim keduanya. Serial ini pernah mendapatkan atensi yang luar biasa dari penggemar perfilman di dunia.

Ceritanya yang mendebarkan dan bikin penonton was-was, tak dipungkiri serial ini sangat terkenal, bahkan musim kedua yang dinanti-nantikan akhirnya terkuak. Sekuel Squid Game secara resmi diumumkan akan rilis pada 26 Desember 2024 mendatang.

Squid Game Season 2 akan Tayang Akhir Tahun ini

Pada akhirnya, musim kedua akan segera tayang setelah musim pertama hadir tiga tahun lalu. Selain itu, pengumuman tanggal untuk musim kedua, disertai dengan kabar bahwa Squid Game akan berlanjut ke musim ketiga sekaligus menjadi musim terakhir yang bakal rilis pada 2025. 

Aktor Lee Jung-jae akan kembali membintangi drama ini, bersama dengan para pemain senior sebelumnya seperti Lee Byung-hun, Wi Ha-jun, dan Gong Yoo. Selain itu, ada juga aktor-aktor baru yang akan bergabung, termasuk Yim Si-wan, Kang Ha-neul, Park Gyu-young, Lee Jin-uk, Park Sung-hoon, Yang Dong-geun, Kang Ae-sim, Lee David, Choi Seung-hyun, Roh Jae-won, Jo Yu-ri, dan Won Ji-an.

Dilansir dari Variety, Squid Game Season 2 ini akan mengisahkan pemain 456 yang memenangkan Squid Game.

Setelah tiga tahun memenangi Squid Game, Pemain 456 tetap bertekad untuk menemukan dalang di balik permainan tersebut dan mengakhiri permainan mereka yang kejam.

BACA JUGA: Sinopsis Revolver (2024), Film Korea Dibintangi Jeon Do Yeon dan Ji Chang Wook Tayang Agustus

BACA JUGA: Sinopsis The Tiger (2015), Film Korea Tentang Pemburu Harimau yang Tayang di VIU

Dengan kekayaan yang dimilikinya, Gi-hun memulai penyelidikan dari tempat yang paling jelas: mencari pria berjas rapi yang bermain ddakji di kereta bawah tanah.

Namun, ketika upayanya akhirnya membuahkan hasil, ternyata jalan untuk mengalahkan organisasi tersebut jauh lebih mematikan dari yang ia bayangkan: untuk mengakhiri permainannya, ia harus masuk kembali ke dalamnya.

Kim Ji-yeon turut berperan sebagai produser eksekutif dalam "Squid Game" bersama dengan Hwang. Firstman Studio bertanggung jawab atas produksi seri ini untuk Netflix.

Musim perdana "Squid Game" berhasil menjadi musim televisi dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang sejarah Netflix. Serial ini mendapatkan 14 nominasi Emmy dan memenangkan 6 penghargaan, termasuk kemenangan Hwang sebagai sutradara terbaik untuk serial drama, kemenangan Lee sebagai aktor terbaik dalam serial drama, dan kemenangan Lee You-mi sebagai aktris tamu terbaik dalam drama.

Netflix merilis season pertama Squid Game pada tahun 2021. Serial ini digarap oleh Hwang Dong-hyuk dan menceritakan 456 orang yang berkompetisi untuk memenangkan hadiah senilai 45,6 miliar won melalui permainan-permainan yang sering dimainkan pada masa kecil.

(ipa)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua