Film

Rekomendasi Film Romantis yang Bikin Baper, Dijamin Bikin Hati Meleleh!

Rekomendasi Film Romantis yang Bikin Baper, Dijamin Bikin Hati Meleleh!

PASUNDAN EKSPRES - Siapa sih,yang tidak suka dengan kisah cinta yang manis dan mengharukan? Film romantis memang selalu punya cara untuk membuat kita tersenyum, tertawa, bahkan menitikan air mata. Jika kamu sedang mencari rekomendasi film romantis untuk menemani waktu santai, artikel ini cocok untukmu!

Rekomendasi Film Romantis Terbaik

1.The Notebook (2004): Kisah cinta abadi Noah dan Allie yang diuji oleh waktu dan jarak.

2. Love, Actually (2003): Film yang menyajikan berbagai kisah cinta yang saling berkaitan, dijamin bikin baper!

3. La La Land (2016): Sebuah musikal romantis tentang perjuangan seorang musisi dan aktris yang mengejar mimpi di Los Angeles.

BACA JUGA:Rekomendasi Film 17 Agustus, Semangat Kemerdekaan Tak Pernah Padam!

4. Call Me by Your Name (2017): Film romantis yang menyentuh hati tentang hubungan antara seorang pemuda Italia dan seorang mahasiswa pascasarjana Amerika.

5. The Vow (2012): Kisah cinta pasangan suami istri yang harus memulai kembali hubungan mereka setelah sang istri mengalami amnesia.

6. About Time (2013): Film yang menyajikan kisah cinta yang mengharukan dengan sentuhan fantasi tentang kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu.

BACA JUGA:Kini Tayang di Prime Video! Ini Sinopsis One Fast Move yang Dibintangi K.J. Apa

7. The Fault in Our Stars (2014): Kisah cinta dua remaja yang menderita kanker, yang mengajarkan kita tentang arti hidup dan cinta sejati.

8. Your Name (2016): Anime romantis asal Jepang yang menceritakan kisah dua orang remaja yang bertukar tubuh dan jatuh cinta.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua