Film

Sinopsis Series Thailand Don’t Come Home, Tayang di Netflix

Sinopsis Series Thailand Don’t Come Home, Tayang di Netflix

PASUNDAN EKSPRES - Netflix akan menayangkan film horor Thailand terbaru berjudul Don’t Come Home yang diumumkan dalam acara Next on Netflix Thailand 2024. Don’t Come Home jadi salah satu film Thailand yang dinantikan penggemar di bulan Oktober ini. 

Serial bertema misteri thriller berbalut sci-fi ini dijadwalkan tayang pada akhir Oktober 2024. Sembari menunggu penayangannya, yuk kita simak sinopsis singkat Don’t Come Home berikut ini. 

BACA JUGA:Sinopsis The Cursed Land, Film Horor Thailand Bernuansa Religi

Sinopsis Don’t Come Home

Seorang ibu tunggal bernama Varee (Nune Woranuch) membawa putri kecilnya yang bernama Min (Japan Ploypaphat) pindah ke rumah tua yang sempat ia tinggali 30 tahun lalu. 

Sejak kepindahan keduanya ke rumah tua tersebut, bermacam kejadian aneh muncul. Hingga puncaknya, Min menghilang secara misterius dan meninggalkan Varee sendirian. 

Sebagai seorang ibu, Varee pun melaporkan kehilangan Min pada kepolisian.Hilangnya Min pun diselidiki oleh serorang polisi wanita yang tengah hamil bernama Fa (Pear Pitchapa). 

Namun saat Fah mengumpulkan petunjuk untuk menemukan Min, berbagai bukti menghadirkan bermacam kecurigaan bahkan ia curiga pada Varee.

BACA JUGA:Sinopsis A Complete Unknown, Film Biografi Bob Dylan yang Dibintangi Timothée Chalamet

Daftar Pemain 

Nune Woranuch 
Pear Pitchapa 
Cindy Sirinya Bishop 
Japan Ploypaphat 
Pariit Thimthong 
Tui Thiraphat Sajakul 
Pai Pathit Pisitkul 
Top Sahatchai Chumrum 
Earth Nuttanan Khunwat 
Pongpitch Preechaborisuthikul 
Tuang Savika Kanjanamas
Pu Vithaya Pansringarm

BACA JUGA:3 Fakta Seru Film Sing 2 yang Tampilkan Lagu BTS, Sadar Gak?

Serial Don’t Come Home menandakan comeback Nune Woranuch setelah Loneliness Society (2023) yang dijadwalkan tayang pada akhir Oktober. Don’t Come Home berjumlah 6 Episode, yang dapat kamu saksikan di Netflix mulai 31 Oktober 2024.(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua