Film

3 Film Diproduseri Anne Hathaway, Terbaru The Idea of You (2024)

3 Film Diproduseri Anne Hathaway, Terbaru The Idea of You (2024)
3 Film Diproduseri Anne Hathaway, Terbaru The Idea of You (2024)

PASUNDAN EKSPRES - Anne Hathaway dikenal sebagai aktris berbakat dengan sederet penghargaan bergengsi. Namun, tahukah kamu bahwa dia juga mulai melebarkan sayapnya di dunia perfilman sebagai produser?

Meski belum banyak film yang diproduserinya, Anne Hathaway menunjukkan ketertarikan dan ambisi di balik layar. terbaru The Idea of You, berikut rekomendasi film yang diproduseri oleh Anne Hathaway.

BACA JUGA:Cast Film Badarawuhi Spill Kejadian Seram di Lokasi Syuting, Sempat Ketindihan

1. Song One 

Song One adalah film drama romantis Amerika tahun 2014 yang ditulis dan disutradarai oleh Kate Barker-Froyland.

Film ini dibintangi dan diproduseri oleh Anne Hathaway yang bercerita tentang Franny (Anne Hathaway), yang terkejut mendengar saudaranya Henry (Ben Rosenfield) mendapatkan kecelakaan serius.

Henry sendiri adalah musisi jalanan. Kondisi Henry yang koma, membuat Franny berusaha menyadarkannya dengan mendatangkan musisi pujaan Henry. Franny malah jatuh cinta pada sang musisi.

BACA JUGA:Sinopsis Do You See What I See: First Love, Film Horor Adaptasi Podcast Horor Populer

2. Mothers' Instinct

Film Mothers' Instinct bercerita tentang Celine (Anne Hathaway) dan Alice (Jessica Chastain) hidup sebagai istri sekaligus ibu dari anak laki-laki yang memiliki usia yang sama. 

Keduanya pun bersahabat, tinggal bersebelahan, dan anak-anak mereka sekolah di tempat yang sama.Hidup keduanya yang sempurna tiba-tiba mulai retak, karena kematian Max (Baylen D. Bielitz), anak semata wayang Celine. 

Ibu yang sangat terpukul dengan kematian anaknya itu terlihat mulai menunjukkan sikap berbeda dan aneh di mata Alice. Dengan instingnya sebagai ibu, Alice mencoba untuk melindungi anak dan keluarganya. 

BACA JUGA:Sinopsis Uncle Samsik, Drama Korea Perdana Song Kang Ho yang Tayang Bulan Mei

3. The Idea of You 

The Idea of You bercerita tentang Solène (Anne Hathaway), wanita berusia 40-an tahun yang bercerai dengan suaminya. Dari perceraian itu, ia memiliki seorang putri yang berusia 15 tahun. 

Awalnya, mantan suami Solène berjanji untuk menemani putri mereka ke festival musik Coachella. Namun, akibat perceraian rencana itu pun batal terlaksana.

Nekat, Solène akhirnya pergi berdua saja bersama sang putri dan di sanalah ia bertemu dengan Hayes Campbell, seorang penyanyi berusia 24 tahun. 

Hayes sendiri adalah lead vocalist dari grup band kenamaan August Moon. Sejak pertemuan itu, Hayes dan Solène terlibat kisah romantis yang mendebarkan. 

Nantikan chemistry Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine di film The Idea of You yang dijadwalkan tayang muali 2 Mei 2024 mendatang!

(nym)

Berita Terkait