Film

Indonesia Siap Remake Film Horor Korea Gonjiam, Coba Tebak Siapa Saja Pemainnya?

Indonesia Siap Remake Film Horor Korea Gonjiam,  Coba Tebak Siapa Saja Pemainnya?
Indonesia Siap Remake Film Horor Korea Gonjiam, Coba Tebak Siapa Saja Pemainnya?

PASUNDAN EKSPRES - Film horor Korea Gonjiam: Haunted Asylum kabarnya akan di remake oleh Indonesia. Kabar di remake-nya film horor Korea Goniam itu dibagikan oleh akun instagram abbasarap.id pada (28/4/2024). 

Bagi yang belum tahu, Gonjiam: Haunted Asylum adalah film horor asal Korea Selatan yang  meraih kesuksesan besar sejak dirilis pada 2018 lalu. 

BACA JUGA:Daftar Film Bioskop di Bulan Mei 2024, Ada The Garfield Movie Hingga Temurun

Film garapan sutradara Jung Bum Shik tersebut sukses mendapatkan total Rp 295 miliar dari penononton di dunia.

Suksesnya film horor Gonjiam: Haunted Asylum menarik perusahaan film dari Los Angeles yaitu Black Box Management untuk dibuat ulang dengan versi berbeda tapi benang merah ceritanya tetap sama. 

BACA JUGA:Sinopsis Unfrosted, Film Barat Tentang Persaingan di Industri Makanan yang Tayang di Netflix Mei 2024

Bukan hanya Amerika Serikat saja, karena kabarnya rumah produksi kenamaan di Indonesia telah memiliki hak adaptasi remake film horor Gonjiam 

Sementara itu, film Gonjiam: Haunted Asylum bercerita tentang Han Joon, seorang Youtuber yang mengajak enam orang untuk melakukan uji nyali di gedung rumah sakit Gonjiam yang disiarkan secara live. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Thailand How to Make Millions Before Grandma Dies

Gonjiam adalah lokasi nyata yang terkenal di Korea Selatan. Faktanya, saat film Gonjiam dirilis, pihak rumah sakit setempat sempat mengajukan gugatan. 

Namun, gugatan dari pihak rumah sakit Gonjiam tak dilanjutkan oleh  Pengadilan Seoul. Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi terbaru tentang rumah produksi Indonesia mana yang akan me-remake film horor Gonjiam.  

Mau tahu, dong coba tebak rumah produksi mana dan siapa saja pemain film horor Gonjiam versi Indonesia?

(nym)

 

Berita Terkait