Film

Sinopsis My Love Mix-Up! Drama Thailand yang Siap Tayang di VIU Indonesia Bulan Juni Ini

Sinopsis My Love Mix-Up! Drama Thailand yang Siap Tayang di VIU Indonesia Bulan Juni Ini
Sinopsis My Love Mix-Up!, drama Thailand yang tayang di VIU. (Foto: VIU)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Thailand berjudul My Love Mix-Up! dikabarkan akan tayang di VIU Indonesia mulai bulan Juni ini.

My Love Mix-Up! merupakan drama Thailand terbaru bergenre komedi romantis yang disutradarai oleh Au Kornprom Niyomsil dan diproduksi oleh GMMTV.

Drama ini merupakan adaptasi dari cerita manga dengan judul yang sama karya Hinekure Wataru dan diilustrasikan oleh Aruko.

 

BACA JUGA:Sinopsis 4 Kings 2, Film Thailand Tentang Konflik Pelajar SMK yang Kini Tayang di Netflix

 

Sejumlah aktor dan aktris muda Thailand ternama membintangi drama ini seperti Fourth Nattawat, Gemini Norawit, Chokun Puttipong, Pahn Pathitta dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain drama Thailand ini, simak selengkapnya sinopsis My Love Mix-Up! (2024) yang akan tayang di VIU Indonesia.

 

BACA JUGA:Sinopsis Under Parallel Skies, Film Thailand yang Siap Sapa Bioskop Indonesia di Bulan Mei

 

Sinopsis My Love Mix-Up! menceritakan suatu pepatah yang mengatakan ada yang percaya jika mereka menuliskan nama gebetan mereka di penghapus, ketika penghapusnya sudah habis, keinginan mereka akan cinta akan terkabul.

Atom (Fourth Nattawat) seorang junior yang kikuk, mudah takut, dan energik di Sekolah Keerinsamutr, diam-diam menyukai Mudmee (Pahn Pathitta), gadis tulus dan perhatian yang duduk di sebelahnya di kelas.

Suatu hari, Mudmee meminjamkan penghapusnya kepada Atom, di mana ia menemukan nama Kongthap (Gemini Norawit), pemain bola basket yang baik hati dan tampan yang duduk tepat di depannya. 

 

BACA JUGA:Sinopsis Ploy's Yearbook (2024), Drama Thailand Terbaru yang Tayang di VIU

 

Terkejut dengan hal ini, Atom secara tidak sengaja menjatuhkan penghapusnya, namun kemudian diambil oleh Kongthap sendiri.

Tak ingin mengungkap rahasia Mudmee, Atom mengklaim bahwa penghapus itu miliknya. 

Namun, hal ini menyebabkan Kongthap salah paham, mengira Atom naksir dia.

 

BACA JUGA:Sinopsis Drama Thailand Emergancy Couple Remake Korea, Tayang Maret 2024!

 

Drama My Love Mix-Up! dibintangi oleh Fourth Nattawat, Gemini Norawit, Chokun Puttipong, Pahn Pathitta, Aungpao Ochiris, Papang Phromphiriya, Na Thanaboon, Lin Nussara, Kratae Supakson, dll.

Jadwal penayangan drama Thailand My Love Mix-Up! akan tayang di VIU Indonesia pada 7 Juni 2024. (inm)

Berita Terkait