Film

Sinopsis Ploy's Yearbook (2024), Drama Thailand Terbaru yang Tayang di VIU

Sinopsis Ploy's Yearbook (2024), Drama Thailand Terbaru yang Tayang di VIU
Sinopsis Ploy's Yearbook yang merupakan drama Thailand terbaru yang tayang di VIU. (Foto: VIU)

PASUNDAN EKSPRES - Simak selengkapnya tentang sinopsis Ploy's Yearbook yang merupakan drama Thailand terbaru yang tayang di VIU.

Bagi kamu yang suka menonton drama Thailand, VIU Indonesia menayangkan drama Thailand terbaru berjudul Ploy's Yearbook.

Ploy's Yearbook merupakan drama Thailand bergenre romantis yang ditulis oleh Baison Jinatcha Maneesriwong dan berfokus pada kehidupan orang-orang yang memiliki nama sama dengan alur cerita yang ringan.

 

BACA JUGA:Film Horor Thailand Death Whisperer Akan Tayang di Indonesia, Ini Sinopsisnya!

 

Drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda Thailand ternama seperti Earth Pirapat, Namtan Tipnaree, Punpun Sutatta, dan masih banyak lagi.

Drama Ploy's Yearbook akan ditayangkan pertama kali di GMM TV dan VIU di bulan April ini dengan total episode sebanyak 12 episode dengan durasi 45 menit.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain drama Thailand ini, simak selengkapnya sinopsis Ploy's Yearbook (2024) yang akan tayang di VIU Indonesia.

 

BACA JUGA:Film Thailand Not Friends (2023) Akan Tayang di Bioskop Indonesia, Inilah Sinopsisnya

 

Sinopsis Ploy's Yearbook menceritakan lima orang siswa di sebuah SMA yang mempunyai nama yang sama yaitu Ploy.

Lima orang siswa bernama Ploy tersebut dikenal berprestasi di sekolahnya di tahun itu, namun memiliki kepribadian yang berbeda-beda.

Oleh karena itu, teman-teman mereka memberi julukan untuk masing-masing karakter Ploy, yakni 'Active Ploy', 'Pretty Ploy', 'Nerdy Ploy', 'Naughty Ploy', dan 'Anon Ploy'.

 

BACA JUGA:Sinopsis The Outing, Serial Drama Thailand yang Akan Tayang di VIU

 

'Active Ploy' yang dulunya dikenal sebagai siswa paling aktif dan berprestasi, kemudian berubah menjadi gadis yang tertekan gara-gara dicampakkan oleh pacarnya dan rumahnya akan dirampas.

Namun, tidak hanya 'Active Ploy' yang memiliki nasib tidak beruntung, mereka berlima juga memiliki kisah cinta yang sama-sama tidak berjalan mulus.

Drama Ploy's Yearbook dibintangi oleh Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Aye Sarunchana Apisamaimongkol, Punpun Sutatta Udomsilp, Film Rachanun Mahawan, dan Jamie Juthapich Indrajundra.

 

BACA JUGA:Sinopsis Single in Seoul (2023), Film Korea yang Akan Tayang di VIU

 

Jadwal tayang drama Thailand Ploy's Yearbook akan tayang di VIU Indonesia pada 8 April 2024. (inm)

Berita Terkait