Film

Sinopsis Dongjae, the Good or the Bastard, Spin-off Drama Stranger (2017)

Sinopsis Dongjae, the Good or the Bastard, Spin-off Drama Stranger (2017)

PASUNDAN EKSPRES - Dongjae, the Good or the Bastard adalah serial televisi hukum kriminal Korea Selatan terbaru yang dibintangi oleh Lee Joon Hyuk dan Park Sung Woong. 

Serial ini merupakan spin-off dari drama Korea Stranger oleh Lee S. yang berpusat pada kehidupan Seo Dong Jae sebagai jaksa. Segera tayang tahun ini, berikut sinopsis Dongjae, the Good or the Bastard, spin-off drama Stranger (2017).

BACA JUGA:Sinopsis The Boys, Film Korea yang Diangkat dari Kisah Nyata Perampokan Tahun 1999

Sinopsis Dongjae, the Good or the Bastard

Seo Dong Jae yang bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Cheongju, memiliki masa depan yang suram karena stigma yang melekat pada masa lalunya sebagai jaksa yang disponsori. 

Saat berjuang dengan kasus pembangunan kembali, ia ditugaskan untuk menangani kasus pembunuhan seorang gadis SMA dan memulai perjalanan berbahaya di atas tali antara intuisinya sebagai jaksa dan instingnya sebagai seorang oportunis.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Horor Korea yang Tak Lekang oleh Waktu

Daftar pemain 

-Lee Joon Hyuk sebagai Seo Dong Jae 

Seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Cheongju, yang ingin diakui di masa sekarang daripada masa lalunya sebagai jaksa yang disponsori.

-Park Sung Woong sebagai Nam Wan Sung

CEO Lee Hong Construction, yang muncul di hadapan Dongjae dan mengangkat kesalahan masa lalunya.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Sedih Netflix yang Dijamin Bikin Nangis

Dongjae, the Good or the Bastard diundang sebagai salah satu dari enam serial drama di bagian On Screen di Festival Film Internasional Busan ke-29 mendatang.

Sementara itu, drama Dongjae, the Good or the Bastard dijadwalkan tayang perdana di TVING pada 10 Oktober 2024. Drama ini juga akan tersedia untuk streaming di Paramount+ di wilayah tertentu.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua