Film

Rekomendasi Film Sedih Netflix yang Dijamin Bikin Nangis

Rekomendasi Film Sedih Netflix yang Dijamin Bikin Nangis

PASUNDAN EKSPRES - Siapa bilang nonton film harus selalu bahagia? Kadang, kita perlu sedikit melepaskan emosi dengan menangis sejadi-jadinya. Film-film sedih di Netflix ini siap menemani momen melankolismu.

Kisah Cinta yang Menyentuh Hati

1. A Walk to Remember (2002)

Film klasik yang menceritakan kisah cinta antara remaja penderita penyakit parah dengan teman sekelasnya. Kisahnya yang mengharukan dan penuh semangat hidup akan membuatmu tak kuasa menahan air mata.

2. The Vow (2012)

Pasangan suami istri yang sangat bahagia harus menghadapi cobaan berat ketika sang istri kehilangan ingatan setelah kecelakaan.

BACA JUGA:Sinopsis Hellbound Season 2, Yoo Ah In Digantikan Kim Sung Cheol

Drama Keluarga yang Menyentuh

2. Kraven the Hunter (2023)

Film ini menyajikan kisah keluarga yang kompleks dan penuh konflik. Meski bergenre superhero, film ini juga menyisipkan momen-momen haru yang menyentuh hati.

3. All the Bright Places (2020)

Film ini menceritakan tentang dua remaja yang sama-sama berjuang dengan masalah mental dan menemukan kenyamanan satu sama lain.

BACA JUGA:Jakarta World Cinema 2024 Masih Berlangsung, Berikut Jadwal Lengkapnya

Kisah Kehidupan yang Inspiratif

1. The Pursuit of Happyness (2006)

Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan perjuangan seorang ayah tunggal yang berusaha memberikan kehidupan yang lebih baik bagi anaknya.

2. Lion (2016)

Seorang anak laki-laki yang terpisah dari keluarganya di India berusaha mencari jalan pulang setelah bertahun-tahun hidup di Australia.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Horor Korea yang Tak Lekang oleh Waktu

Film Dokumenter yang Menggetarkan

1. Icarus (2017)

Film dokumenter yang mengungkap skandal doping besar-besaran di dunia olahraga Rusia.

2. Free Solo (2018)

Film dokumenter yang mengikuti petualangan seorang pendaki gunung yang mencoba menaklukkan El Capitan tanpa tali pengaman.

Menonton film sedih memang bisa membuat kita merasa sedih, namun juga bisa memberikan dampak positif bagi kesehatan mental kita. Jadi, jangan ragu untuk sesekali memanjakan diri dengan menonton film-film yang menyentuh hati.

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua