Film

4 Fakta Peran Pemain Utama Family By Choice, Hwang In Yeop Jadi Murid SMA Lagi

4 Fakta Peran Pemain Utama Family By Choice, Hwang In Yeop Jadi Murid SMA Lagi

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea JTBC terbaru yang berjudul Family By Choice dipastikan akan segera tayang tahun ini.  Bergenre keluarga yang dibumbui romansa, Family By Choice turut menggandeng Hwang In Yeop, Jung Chae Yeon, dan Bae Hyun Sung sebagai pemeran utama. 

Drama Korea Family By Choice akan mengikuti kisah romansa tiga anak muda yang tidak terikat hubungan keluarga, tapi saling mengandalkan satu sama lain. Berikut fakta peran pemain utama Family By Choice.

BACA JUGA:4 Drakor Balas Dendam Bodyguard Berubah Jadi Cinta, Red Swan Segera Tayang di Disney

1. Hwang In Yeop sebagai Kim San Ha

Karakter Kim San Ha digambarkan memiliki visual menawan dan kecerdasan yang memukau. Dari luar, sepertinya tidak ada yang perlu disesali, tapi kemalangan keluarga San Ha saat masih muda membuatnya dilingkupi penyesalan. 

Salah satu penyesalan Kim San Ha adalah harus berpisah dengan dua sahabat yang dianggap seperti keluarganya, Yoon Joo Won dan Kang Hae Joon. Lalu, 10 tahun kemudian mereka bertiga kembali bertemu. Apa yang terjadi setelah itu? 

BACA JUGA:Sinopsis Trigger Warning (2024), Karya Garapan Sutradara asal Indonesia yang Siap Tayang di Netflix

2. Jung Chae Yeon sebagai Yoon Joo Won

Yoon Joo Won memiliki energi positif dan pemberani. Ia menjalankan restoran kalguksi bersama Ayahnya. Sejak kecil, Joo Won tak pernah kekurangan kasih sayang dari orang-orang di sekitarnya. Termasuk kasih sayang dari Kim San Ha dan Kang Hae Joon.

BACA JUGA:Jaehyun NCT dituduh Jadi Pembunuh Betantai di Film You Will Die in 6 Hours, Ini Sinopsisnya!

3. Bae Hyun Sung sebagai Kang Hae Joon 

Sejak kecil, hidup Kang Hae Joon tak seberuntung Yoon Joo Won maupun Kim San Ha. Namun, Hae Joon beruntung mendapat didikan dan perhatian dari ayah Yoon Joo Won. Karena tumbuh besar bersama Ayah Yoon Joo Won, Hae Joon betekad untuk membalas budi kepada Ayah Joo Won dengan cara serius menjadi atlet basket.

BACA JUGA:Quotes di Film Inside Out 2 (2024): Beranjak Dewasa Malah Merasa Kurang Bahagia?

4. Seo Ji Hye 

Seo Ji Hye digambarkan sebaagi karakter yang terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Nasional Seoul. Ia tetap bertahan meski mendapat tekanan dari ibunya tentang masa depan. Sampai pada akhirnya, ia memilih melanjutkan sekolah hukum dan hidup sesuai keinginannya setelah meninggalkan ibunya. Nantinya, peran yang dimainkan Seo Ji Hye akan menyukai Hae Joon.   

(nym) 

Berita Terkait