Film

4 Drakor Balas Dendam Bodyguard Berubah Jadi Cinta, Red Swan Segera Tayang di Disney

4 Drakor Balas Dendam Bodyguard Berubah Jadi Cinta, Red Swan Segera Tayang di Disney

PASUNDAN EKSPRES - Aksi balas dendam yang diangkat dalam drama Korea biasanya memiliki banyak motif tersembunyi, salah satunya dilakukan oleh seorang bodyguard atau pengawal. 

Namun, terkadang misi balas dendam yang dilakukan bodyguard di sejumlah judul Drakor justru berubah jadi cinta yang menambah rumit alur cerita.

Nah, buat kamu yang ingin nonton drakor bertema bodyguard dengan bumbu aksi romantis dapat menantikan penayangan Red Swan yang dibintangi Rain tahun ini. 

Selagi menunggu penayangan Red Swan pada 3 Juli 2024, berikut rekomendasi Drakor bertema balas dendam bodyguard yang berubah jadi cinta.

BACA JUGA:9 Kesialan Lee Mi Jin di Drakor Miss Night and Day, Memilukan!

1. The K2

The K2 menjadi salah satu drama Korea bertema bodyguard yang paling banyak direkomendasikan untuk ditonton. Dibintangi Ji Chang Wook dan Yoona SNSD, drama tvN berjumlah 16 episode tersebut sempat booming di tahun 2016 lalu.

Di sisi lain, plot cerita The K2 berpusat pada kehidupan seorang mantan tentara bayaran bernama Kim Je Ha yang melakukan aksi balas dendam sebagai bodyguard keluarga konglomerat setelah kekasihnya dibunuh. 

Balas dendam Je Ha diwarnai dengan intrik dan konflik politik yang berujung terlibat kisah cinta dengan seorang putri rahasia calon presiden.

BACA JUGA:Perbedaan Film Remake My Annoying Brother Indonesia VS Korea, Bisa Tebak?

2. The Last Empress

The Last Empress (2018) adalah Drakor kerajaan monarki modern yang bercerita tentang aktris musikal Bernama Oh Su Ni (Jang Na Ra), yang tiba-tiba menikah dengan Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok).

Setelah menikah, Oh Su Ni bertekad untuk melawan kekuasaan istana yang penuh dengan ketidakadilan.Di tengah perlawanannya, Su Ni jusru jatuh cinta pada Na Wang Sik (Choi Jin Hyuk) yang merupakan pengawal keluarga kerajaan. 

Bukan tanpa alasan, Na Wang Sik ternyata datang ke istana untuk membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab atas kematian ibunya.Melalui kedua misi berbeda Oh Su Ni dan Na Wang Sik itulah mereka menemukan cinta sejati.

BACA JUGA:Drama Terbaru Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop 'Is It Fate?' Umumkan Jadwal Penayangannya

3. A Love to Kill

Rekomendasi Drakor bertema bodyguard selanjutnya adalah A Love to Kill (2005) yang berhasil mempertemukan Rain dan Shin Min Ah sebagai pasangan. Fokus utama cerita A Love to Kill berpusat pada Kang Bok Gu yang menyamar sebagai bodyguard seorang aktris terkenal bernama Cha Eun Seok.

Balas dendam Bok Gu kepada Eun Seok bermula dari kesalahpahaman yang menyebabkan saudara laki-lakinya kecelakaan dan cacat. Namun, seiring berjalannya waktu bukannya membawa Cha Eun Seok pada kehancuran, Bok Gu justru merasakan cintanya tumbuh semakin dalam.

BACA JUGA:Indonesia Punya Film Zombi, Judulnya Abadi Nan Jaya Rilis di Netflix 2025

4.Red Swan

Rain Kembali mengulang perannya sebagai pengawal di drama Red Swan yang kali ini memiliki plot cerita berbeda. Dalam sinopsis drama Red Swan, Rain akan berperan sebagai Seo Do Yoon yang merupakan lulusan Universitas Kepolisian dan unggul dalam seni bela diri.

Berniat untuk menjalankan misi rahasia, akhirnya Seo Do Yoon bergabung dengan tim keamanan Grup Hwang dan menjadi pengawal Wan Soo (Kim Ha Neul), seorang pegolf profesional yang menikah dengan anggota keluarga chaebol.

Meski tak digambarkan secara eksplisit akan menampilkan love line antara Rain dan Kim Ha Neul atau tidak, namun dalam trailer drama Red Swan memperlihatkan chemistry Rain dan Kim Ha Neul yang bikin sukses bikin baper. 

Sebentar lagi, aksi Rain sebagai pengawal Kim Ha Neul di Red Swan bisa kamu tonton pada 3 Juli 2024 mendatang.

(nym)  

 

Berita Terkait