Film

Tayang di Bioskop Indonesia! Simak Sinopsis Project Silence yang Menjadi Karya Terakhir Lee Sun Kyun

Tayang di Bioskop Indonesia! Simak Sinopsis Project Silence yang Menjadi Karya Terakhir Lee Sun Kyun
Sinopsis Project Silence. (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Film Korea berjudul Project Silence dikabarkan sudah tayang di bioskop Indonesia mulai bulan Juli ini, simak sinopsis film-nya.

Project Silence merupakan film Korea terbaru yang tayang di bioskop Indonesia yang digarap oleh sutradara Kim Tae Gon.

Film ini merupakan karya terakhir aktor Lee Sun Kyun yang akhirnya rilis di tahun 2024.

 

BACA JUGA:Sinopsis Where Would You Like to Go?, Film Korea yang Tayang di VIU

 

Adapun film ini menceritakan tentang serangkaian peristiwa kecelakaan di sebuah jembatan akibat cuaca buruk dan orang-orang harus bertahan hidup di tengah kekacauan tersebut.

Project Silence dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Ju Ji Hoon, Kim Hee Won, dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film Korea ini, simak selengkapnya sinopsis Project Silence yang kini tayang di bioskop Indonesia.

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Hijacking (2024), Film Korea Tentang Pembajakan Pesawat yang Menegangkan

 

Sinopsis Project Silence mengisahkan serangkaian kecelakaan mobil saling bertabrakan dan meledak yang terjadi di sebuah jembatan akibat cuaca buruk yang disebabkan kabut tebal.

Karena kondisi cuaca yang tiba-tiba memburuk, jarak pandang di Jembatan Bandara menjadi sangat terganggu, menyebabkan orang-orang terdampar dan berisiko jembatan runtuh akibat serangkaian tabrakan beruntun dan ledakan. 

Di tengah kekacauan tersebut, anjing "Echo", eksperimen militer "Project Silence" yang diangkut secara rahasia membebaskan diri, dan semua manusia yang selamat menjadi sasaran serangan tanpa henti.

 

BACA JUGA:Sinopsis The Plot (2024), Film Korea Terbaru yang Dibintangi Kang Dong Won

 

Yang selamat menemukan diri mereka terdampar di Jembatan Bandara karena berbagai alasan - Seorang pejabat pemerintah dari kantor kepresidenan (Lee Sun Kyun) yang mengantar putrinya (Kim Su An) di bandara; seorang sopir truk derek (Ju Ji Hoon) yang sedang dalam perjalanan ke lokasi multi-tabrakan.

Ada pula pasangan lansia (Moon Sung Geun, Ye Su Jeong) yang kembali dari perjalanan ke luar negeri; saudara perempuan (Park Hee Von, Park Ju Hyun) yang ketinggalan pesawat, dan Dr. Yang (Kim Hie Won), peneliti yang bertanggung jawab atas Project Silence - dan perjuangan putus asa dimulai bagi mereka untuk melarikan diri ke tempat yang aman.

 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Wonderland (2024), Bertabur Bintang Papan Atas Korea

 

Film ini dibintangi oleh Lee Sun Kyun, Ju Ji Hoon, Kim Hee Won, Moon Sung Geun, Ye Su Jeong, Kim Su An, Kim Tae Woo, Park Hee Von, Park Ju Hyun.

Jadwal penayangan film Project Silence tayang serentak di bioskop Indonesia pada 12 Juli 2024 di XXI Cinema atau CGV Cinemas. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua