Film

Sinopsis Cerita AU Jaemin NCT Azzamine, Kapan Tayang?

Sinopsis Cerita AU Jaemin NCT Azzamine, Kapan Tayang?
Sinopsis Cerita AU Jaemin NCT Azzamine, Kapan Tayang?

PASUNDAN EKSPRES - Sempat tuai kritik, akhirnya film adaptasi cerita AU Jaemin NCT Azzamine membagikan poster karakter di media sosial. Poster film Azzamine memperlihatkan Arbani Yasiz dan Megan Domani sebagai pemeran utama. 

Film produksi MD Entertainmet tersebut ditulis oleh Sophie Aulia yang sempat menuai kritik beberapa tahun yang lalu. Segera tayang , berikut sinopsis film cerita AI Jaemin NCT Azzamine.

BACA JUGA:Jaehyun NCT dituduh Jadi Pembunuh Betantai di Film You Will Die in 6 Hours, Ini Sinopsisnya!

Sinopsis 

AU Azzamine bercerita tentang Azzam dan Jasmine yang terlibat romansa mendebarkan. Raden Azzam Al- Baihaqi digambarkan sebagai sosok pria yang saleh, baik hati, sampai penyabar yang merupakan lulusan pesantren dan Universitas Al-Azhar.

Dia bisa dibilang adalah sosok yang sempurna Sementara itu, Haura Jasmine adalah seorang wanita yang cukup tomboy, pemalas, dan memiliki sikap yang kurang sopan. Dia dipertemukan dengan Azzam melalui perjodohan yang dilakukan oleh kedua orang tua mereka yang dikenal cukup dekat.

Dari pertemuan tersebut, Azzam akhirnya mulai memiliki ketertarikan terhadap Jasmine yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan dirinya. 

BACA JUGA:Fakta-Fakta Serial House of the Drag Bakal Lanjut Season 3

Daftar Pemain 

Arbani Yasiz sebagai Azzam 

Megan Domani sebagai Jasmine 

Axel Matthew Thomas sebagai Deka 

Arafah Rianti sebagai Ameng 

Dimas Putra Nurcahyo sebagai Tito 

Aleyra Fakhira sebagai Fatimah 

Alex Abbad sebagai Abi Farhan 

Dina Lorenza sebagai Umi Hera 

Indra Brasco sebagai Abi Ahmed 

Meisya Siregar sebagai Umi Siti

BACA JUGA:Sinopsis Film Backtrace: Misi Menegangkan Mengungkap Misteri Perampokan Bank!

Jadwal Tayang 

Film romansa religi Azzamine telah menyelesaikan proses pengambilan gambar pada 17 Mei lalu. Setelah pster film dirilis, akhirnya tim produksi mengumumkan bahwa film Azzamine akan segera  tayang pada 22 Agustus 2024.

Meski kisah fiksi, namun netizen menyoroti tata cara taaruf dalam cerita Azzamine yang dinilai melenceng dari ajaran agama, serta gambaran AU Jaemin JCT yang diceritakan sebagai muslim, padahal aslinya bukan sehingga dianggap tidak menghargai member NCT tersebut.

Nah, karena permasalahn tersebut, adaptasi film Azzamine ini pun menuai kritikan pro dan kontra netizen di media sosial. Ada yang mengaku tak sabar untuk melihat visualisasi dari karakter Azzam yang sempat ramai diidolakan. Namun, tak sedikit juga yang menyayangkan, karena MD malah memilih Azzamine dari banyak cerita AU yang viral.

(nym)

Berita Terkait