Film

Sinopsis Film Pintu-Pintu Surga, Arya Saloka dan Susan Sameh Jadi Pasangan

Sinopsis Film Pintu-Pintu Surga, Arya Saloka dan Susan Sameh Jadi Pasangan
Sinopsis Film Pintu-Pintu Surga, Arya Saloka dan Susan Sameh Jadi Pasangan

PASUNDAN EKSPRES - Arya Saloka dan Susan Sameh baru-baru ini dikonfirmasi akan membintangi film drama Indonesia terbaru berjudul Pintu-Pintu Surga. Dilansir dari akun instagram abbasarap.id proses syuting film Pintu-Pintu Surga telah dimulai sejak bulan Maret. 

Pintu-Pintu Surga merupakan karya film terbaru garapan sutradara Adis Kayl Yarumah di bawah rumah produksi Dakara Mira Productions. Selain Arya Saloka dan Susan Sameh, film Pintu-Pintu Surga juga turut menggandeng Agla Artalidia, Rukman Rosadi, Oki Rengga, hingga Unique Priscilla.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Serendipity's Embrace, Ketika Kim So Hyun Gagal Move On Sama Cinta Pertama

Sayangnya, plot cerita film Pintu-Pintu Surga masih dirahasiakan. Namun, menurut informasi yang beredar di media sosial,  film Pintu-Pintu Surga akan mengangkat isu tentang  poligami. Jika taka da hambatan, rencananya film Pintu-Pintu Surga dijadwalkan tayang tahun ini. 

Sementara itu, Arya Saloka diketahui terakhir kali membintangi film Wedding Proposal yang rilis pada 2021 lalu. Sedangkan di tahun 2024 ini, aktor 33 tahun itu akan terlibat dalam dua film mendatang yaitu Lembayung dan Pintu-Pintu Surga. 

BACA JUGA:Angkat Cerita yang Lebih Fresh, Berikut 4 Fakta Menarik Film Bangsal Isolasi

Lain halnya dengan Susan Sameh yang terakhir kali terlibat dalam film Crazy, Stupid, Love yang tayang pada 2022 lalu. Nah, di tahun 2024 ini Susan Sameh akan membintangi dua film juga yaitu Pusaka dan  Pintu-Pintu Surga.

(nym)

Berita Terkait