Film

Sinopsis Drakor Serendipity's Embrace, Ketika Kim So Hyun Gagal Move On Sama Cinta Pertama

Sinopsis Drakor Serendipity's Embrace, Ketika Kim So Hyun Gagal  Move On Sama Cinta Pertama
Potret Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop bintangi drama Serendipity's Embrace (dok.tvN Drama)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea Serendipity's Embrace yang menampilkan Kim So Hyun  dan Chae Jong Hyeop sebagai pemeran utama dipastikan akan segera tayang tahun ini. Drama terbaru tvN bergenre romantis ini merupakan karya terbaru dari sutradara  Song Hyun Wook yang sebelumnya sukses menggarap The Midnight Studio (2024), The Golden Spoon (2022), hingga The King's Affection (2021). 

BACA JUGA:4 Konflik Utama di Drakor Red Swan, Aksi Balas Dendam Dibalut Makjang

Sinopsis Serendipity's Embrace akan mengikuti kisah tentang Lee Hong Ju (Kim So Hyun) yang berperan sebagai PD produksi animasi. Saat ia duduk di kelas 3 SMA, ia jatuh cinta untuk pertama kalinya. 

Namun, ia mengalami putus cinta yang berat dan sejak saat itu ia skeptis terhadap cinta. 10 tahun kemudian, Hong Ju  bertemu Kang Hu Young (Chae Jong Hyeop), yang menyaksikan masa lalunya yang menyedihkan.

BACA JUGA:Drakor Red Swan Tayang Setiap Hari Apa?

Kang Hu Young bekerja sebagai perencana keuangan dan cerdas serta tampan. Ia kembali ke Korea Selatan setelah 10 tahun. Ia bertemu cinta pertamanya Lee Hong Ju seolah-olah secara kebetulan seperti takdir. 

Hu Young menghadapi gelombang emosi yang kuat. Sementara itu, Bang Joon Ho (Yun Ji On) merupakan penulis novel populer dengan jiwa bebas. Lee Hong Ju adalah penggemar beratnya. Sementara Kim Hye Ji (Kim Da Som) adalah sahabat Lee Hong Ju dan bekerja sebagai guru bahasa Inggris.

BACA JUGA:Kini Tayang di Netflix! Simak Sinopsis Titip Surat Untuk Tuhan yang Dibintangi Muhammad Adhiyat

Serendipitys Embrace akan berjumlah 8 episode dan  tayang mulai 22 Juli 2024 menggantikan slot waktu tvN Senin dan Selasa yang sebelumnya ditempati oleh drama The Player 2: Master of Swindlers.

Sebagai informasi tambahan, Serendipitys Embrace dibuat berdasarkan webcomic berjudul Wooyeonilgga? yang ditulis oleh Nam Ji Eun dan diilustrasikan oleh Kim In Ho yang diterbitkan pada 2011 melalui Naver. 

(nym) 

 

Berita Terkait