Film

Sandrinna Michelle dan Junior Roberts Reuni di Web Series My Fake Wedding

Sandrinna Michelle dan Junior Roberts Reuni di Web Series My Fake Wedding
Sandrinna Michelle dan Junior Roberts Reuni di Web Series My Fake Wedding (dok.instagram/juniorrobertss)

PASUNDAN EKSPRES - Sandrinna Michelle dan Junior Roberts dipastikan akan kembali membintangi web series terbaru My Fake Wedding yang sedang digarap oleh SinemArt. 

Setelah sukses dengan web series Private Bodyguard, kali ini Sandrinna Michelle dan Junior Roberts didapuk sebagai pasangan lagi di series My Fake Wedding. 

BACA JUGA:Intip Sinopsis Film Monster (2024), Thriller Indonesia yang Nyaris Tanpa Dialog dan Sudah Tayang di Netflix

BACA JUGA:Angkat Cerita Gunung Tidar, Berikut Sinopsis Film Paku Tanah Jawa

Bukan hanya Sandrinna Michelle dan Junior Roberts, My Fake Wedding juga turut menampilkan sederet nama bintang muda tanah air lainnya seperti Stephanie Kaluna, Arya Mohan, Catalina hingga Jordan Djorghi.

Bukan tanpa alasan mengapa Sandrinna Michelle dan Junior Roberts kembali dipasangkan ddi web series My Fake Wedding. Sebab, sebelumnya series Private Bodyguard yang tayang di VIU telah ditonton sebanyak 80 juta kali.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Everything Will Come True, Drakor Suzy dan Kim Woo Bin

BACA JUGA:Menyambut 11 Deretan Film Terbaru Awal 2024!

Sehingga tak heran, kesuksesan series Private Bodyguard membuat SinemArt tak ragu menggandeng Sandrinna Michelle dan Junior Roberts sebagai pasangan utama di serial My Fake Wedding.

Melansir dari akun instagram abbasarap.id web series komedi romantis My Fake Wedding kabarnya akan hadir dalam format berbeda dibanding serial lokal pada umumnya.

Sementara itu, web series My Fake Wedding akan digarap oleh sutradara  asal India bernama Sharad Sharan. Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti kapan dan di platform streaming  mana series My Fake Wedding akan ditayangkan. Kita tunggu saja, ya!

(nym) 

Berita Terkait