Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Dosa Musyrik, Horor Drama dan Religi

Sinopsis dan Jadwal Tayang Dosa Musyrik, Horor Drama dan Religi

PASUNDAN EKSPRES - Film Dosa Musyrik garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu dipastikan akan segera tayang tahun ini di bioskop tanah air. Horor drama dan religi produksi MVP Pictures ini salah satunya dibintangi oleh Marthino Lio. 

Dosa Musyrik akan menghadirkan unsur drama dan religi yang akan memberikan pesan mendalam bagi penontonnya. Film yang diproduseri oleh Raam Punjabi ini digadang akan cukup berbeda dengan film-film sebelumnya. 

BACA JUGA:Resmi! Fresh dengan Judul Baru, Jurassic World: Rebirth Siap Tayang 5 Juli 2025

"Saya tertarik dengan film Dosa Musyrik karena film ini tidak hanya menawarkan ketegangan dalam genre horor, tetapi juga menghadirkan unsur drama dan religi mendalam," ungkap Hadrah Daeng Ratu, selaku sutradara.

Menariknya, film Dosa Musyrik menggandeng artis yang berstatus sebagai sepasang suami istri yaitu Marthino Lio dan  Delia Husein untuk berperan di dalamnya.  Dosa Musyrik akan menjadi pengalaman pertama bagi Marthino Liu dan Delia Husein beradu akting di layar lebar.

BACA JUGA:9 Fakta Drakor Made in Korea, Comeback Hyun Bin Setelah Menikah

"Tentu saja ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami (Marthino dan Delia). Kami berusaha profesional saja walaupun mungkin nanti di lokasi menemukan banyak kendala," tutur Marthino Lio. 

Sebagai informasi tambahan, film keluaran MVP Pictures ini memilih Yogyakarta sebagai lokasi syuting mereka. semantara itu, siap-siap ajak temen buat nonton film Dosa Musyrik yang dijadwalakn tayang pada
31 Oktober 2024 mendatang. Catat tanggalnya, ya!

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua