Film

9 Fakta Drakor Made in Korea, Comeback Hyun Bin Setelah Menikah

9 Fakta Drakor Made in Korea, Comeback Hyun Bin Setelah Menikah
(dok.Vast Entertainment)

PASUNDAN EKSPRES - Hyun Bin baru saja dikonfirmasi akan beradu akting dengan Jung Woo Sung dalam drama Korea terbaru berjudul Made in Korea. Kembalinya Hyun Bin ke layar kaca drama sukses disambut antusias oleh penggemar, yang terakhir kali menyaksikan aktor 41 tahun itu di drama Crash Landing on You (2019). Akan tayang di Disney+ Hotstar, berikut fakta menarik Drakor Made in Korea yang direncanakan tayang pada 2025 mendatang!

BACA JUGA:9 Sisi Gelap Dunia Kerja Setelah Bae Seok Ryu Resign di Love Next Door

1. Drakor Made in Korea akan mengambil latar tahun 1970-an yang mengangkat kisah tentang sosok pria yang haus akan kekayaan dan kekuasaan.

2. Sosok pria yang berambisi ingin menguasai kekayaan dan kekuasaan itu akan diperankan oleh Hyun Bin sebagai Baek Ki Tae. 

3. Nantinya, karakter Baek Ki Tae akan terlibat konflik dengan Jang Gun Young (Jung Woo Sung) yang merupakan seorang jaksa perfeksionis paling ditakuti.

BACA JUGA:7 Anime Kuliner Terbaru yang Menghibur dan Layak Masuk dalam Daftar Tontonanmu 

4. Memiliki naluri dan kegigihan yang kuat, membuat Jang Gun Young mengerahkan segala cara untuk menghentikan ambisi besar Baek Ki Tae.

5. Alhasil, sebelum menghadapi insiden besar di masa depan  Jang Gun Young dan Baek Ki Tae pun terikat oleh ambisi masing-masing yang ingin diwujudkan dengan cara berbeda. 

6. Baek Ki Tae dengan kekuasaan dan kekayaan, sementara Jang Gun Young yang mengikuti naluri untuk melindungi garis teritorialnya sebagai seorang jaksa.

BACA JUGA:Sinopsis dan Fakta Menarik dari Film Project Silence  

7. Adapun orang di sekitar Baek Ki Tae dan Jang Gun Young adalah Choi Yoo Ji (Won Ji An) yang mengemban tugas penting sebagai pelobi. 

8. Plot cerita Drakor Made in Korea semakin seru karena akan menghadirkan karakter investigator yang diperankan Oh Ye Jin (Seo Eun Su) dan Bae Geum Ji (Cho Yeo Jeong).

9. Tak ketinggalan, keterlibatakan karakter Kepala Sekretaris yang dimainkan oleha Cheon Seok Joong (Jung Sung Il) akan menghadirkan puzzle yang harus dipecahkan penonton.

BACA JUGA:Sinopsis Officer Black Belt (2024), Film Korea Dibintangi Kim Woo Bin Siap Tayang di Netflix September 2024

Made in Korea adalah drama Korea pertama karya sutradara Woo Min Ho yang kembali bekerja sama dengan Hyun Bin setelah sebelumnya sukses dalam film Harbin (2024). 

Sebagai informasi tambahan, Drakor Made in Korea diketahui merupakan spin-off dari film The Drug King (2018). Comeback setelah CLOY apa kamu juga sangat menantikan adu akting Hyun Bin dan Jung Woo Sung di drama Made in Korea?

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua