Film

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Deadpool & Wolverine, Sedang Tayang di Bioskop

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Deadpool & Wolverine, Sedang Tayang di Bioskop

PASUNDAN EKSPRES - Film Deadpool & Wolverine saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia sejak rilis pada  24 Juli 2024. Film tentang kolaborasi antara dua pahlawan yang dikenal konyol dengan sarkasmenya ini, suskes disambut hangat oleh penggemar Marvel Cinematic Universe. Sudah resmi tayang, berikut sinopsis film Deadpool & Wolverine dan daftar pemainnya. 

BACA JUGA:5 Film Horor Original Netflix Terseram, Jangan Nonton Sendirian

Sinopsis 

Deadpool & Wolverine bercerita tentang karakter Wade Wilson yang dipilih untuk mengubah sejarah Marvel Cinematic Universe. Tak sendiri, Wade Wilson yang tidak bertanggung jawab ini akan ditemani oleh sosok Wolverine dalam menjadi pahlawan dari superhero lainnya.

Kolaborasi kedua superhero ini pun menjadi crossover yang dinantikan penggemar. Dalam trailer yang sudah dirilis, Deadpool terlihat merekrut Wolverine untuk bergabung bersamanya. Cuplikan tersebut juga mengungkap sosok Cassandra Nova, villain dalam film ini.

BACA JUGA:Dibintangi Son Na Eun dan Minho SHINee, Ini Sinopsis Romance in the House yang Tayang Bulan Agustus

Daftar Pemain 

Ryan Reynolds sebagai Deadpool 

Hugh Jackman sebagai Wolverine 

Emma Corrin sebagai Cassandra Nova 

Morena Baccarin sebagai Vanessa 

Rob Delaney sebagai Peter 

Leslie Uggams sebagai Blind AI 

Karan Soni sebagai Dopinder 

Matthew Macfadyen sebagai Paradox

BACA JUGA:Buku Kumpulan Script Lovely Runner jadi Best Seller, Efek Gagal Move On?

Fakta Menarik 

Deadpool and Wolverine menjadi film dengan rating R pertama dari Disney. Seperti diketahui, Walt Disney mengakuisisi 21st Century Fox Studios pada 2017. Sebelumnya, waralaba film Deadpool memang diporduksi 21st Centruy Fox Studios.

Deadpool & Wolverine yang disutradarai Shawn Le menampilkan varian Deadpool, yakni seekor anjing yang disebut Dogpool. Anjing ini kali pertama muncul dalam film. Salah satu misinya membantu menghentikan kejahatan di alam semesta. 

Para pencinta film di Tanah Air menyambut hangat kehadiran Deadpool & Wolverine. Terbukti, jumlah jam pertunjukan film ini melonjak signifikan pada hari kedua penayangan, Kamis (25/7/24).

Melansir data dari akun Twitter pemerhati film @cinepoint_, 25 Juli 2024, Deadpool & Wolverine mendominasi dengan kuota 5.197 shows (50,66 persen dari total jam pertunjukan di bioskop Indonesia).

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua