Film

5 Film Horor Original Netflix Terseram, Jangan Nonton Sendirian

5 Film Horor Original Netflix Terseram, Jangan Nonton Sendirian

PASUNDAN EKSPRES - Film horor jadi pilihan yang tepat untuk ditonton saat kamu bosan dengan genre romantis atau itu-itu saja. Selain memicu adrenalin, menurut Halodoc menotnon film horor dapat  membantu membakar kalori, lho. 

Tak pelru harus ke bioskop, di platform Netflix kamu bisa nonton film horor yang diinginkan. Jika masih memiliki paket nonton Netflix tapi bingung ingin nonton film horor apa? Berikut rekoemendasi film horor original Netflix terseram, ssttt jangan nonton sendirian, ya.  

BACA JUGA:Dibintangi Son Na Eun dan Minho SHINee, Ini Sinopsis Romance in the House yang Tayang Bulan Agustus

1. Incantation (2022)

Judul: Incantation 

Pemain: Tsai Hsuan Yen, Huang Sin Ting, Kao Ying Hsuan, Sean Lin

Sutradara: Kevin Ko

Durasi: 111 Menit 

Sinopsis: Terinspirasi dari kejadian nyata di Taiwan pada tahun 2005, film Incantation bercerita tentang Li Ronan, seorang ibu yang berusaha melindungi anak perempuannya dari kutukan. Kutukan tersebut berasal dari Ronan yang pada 6 tahun lalu dikutuk akibat melanggar hal yang tabu terhadap suatu kepercayaan.

BACA JUGA:Buku Kumpulan Script Lovely Runner jadi Best Seller, Efek Gagal Move On?

2. Cam (2018)

Judul: Cam

Pemain: Madeline Brewer, Patch Darragh, Melora Walters, Devin Druid, Imani Hakim, Michael Dempsey

Sutradara: Daniel Goldhaber

Durasi: 95 Menit 

Sinopsis: Alice Ackerman (Madeline Brewer), yang bekerja sebagai camgirl di freegirls.live dengan nama Lola, melakukan pertunjukan online untuk pengikut rutinnya. Dengan bantuan dari penggemar setia Tinker (Patch Darragh), yang bernama asli Arnold.

Alice melakukan bunuh diri palsu untuk mengejutkan pemirsa dalam upaya untuk menaikkan peringkat popularitas situs. Setelah pertunjukan, Alice memiliki obrolan video pribadi dengan Barney, salah satu pemilik situs yang mempengaruhi popularitas camgirl.

Saat membeli persediaan di toko diskon untuk pesta ulang tahun Jordan yang akan datang, Alice bertemu dengan temannya, Katie, yang merasa malu dengan pekerjaannya di toko. 

Dari lorong lain, Alice melihat dia sedang ditatap oleh Tinker, yang tiba-tiba bergegas keluar. Khawatir dengan pertemuan itu, Alice mulai menolak permintaan obrolan pribadi berulang dari Tinker.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Shadow Strays, Tayang Perdana di Toronto International Film Festival

3. Apostle (2018)

Judul:Apostle

Pemain: Dan Stevens, Lucy Boynton, Mark Lewis Jones, Bill Milner, Kristine Froseth, Paul Higgins

Sutradara: Gareth Evans

Durasi:129  Menit 

Sinopsis: Seorang lelaki misterius menempuh perjalanan ke sebuah pulau tepencil untuk mencari saudara perempuannya yang hilang. Lelaki tersebut berupaya untuk menyelamatkan saudaranya setelah ia diculik oleh sebuah kelompok religius tersembunyi, yang menuntut tebusan untuk pembebasannya. 

Namun pada akhirnya jelas bahwa kelompok tersebut akan menyesal telah memancing lelaki ini, yang seiring waktu menggali lebih dalam rahasia dan kebohongan yang menjadi dasar terbentuknya kelompok tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Kromoleo, Film Horor Garapan Anggy Umbara yang Tayang di Bioskop Agustus Mendatang

4. The Witch (2015)

Judul: The Witch 

Pemain: Anya Taylor-Joy, Ralph Ineson, Kate Dickie, Harvey Scrimshaw, Ellie Grainger

Sutradara: Robert Eggers

Durasi: 92 Menit 

Sinopsis: Di New England abad ke-17, sebuah keluarga Puritan yang dibuang mendirikan pertanian di tepi hutan luas-terpencil tak terjamah manusia. Tapi tak lama, sosok-sosok jahat mulai keluar menghantui mereka.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Romance Bahasa Asing Terbaik, Bikin Hati Meleleh

5. Shaitaan (2024)

Judul: Shaitaan 

Pemain: Ajay Devgn, R. Madhavan, Jyothika, Janki Bodiwala

, Anngad Raaj

Sutradara: Vikas Bahl

Durasi: 132 Menit 

Sinopsis: Fokus utama cerita film Shaitaan bermula dari karakter Kabir yang mengalami perubahan drastis setelah berinteraksi dengan orang asing misterius.

Orang asing tersebut, awalnya tampak ramah, membawa Kabir dan keluarganya ke dalam situasi berbahaya yang penuh dengan ketakutan dan kengerian. Dihantui oleh masa lalu dan dihadapkan dengan ancaman berbahaya terhadap keluarganya, Kabir harus berjuang keras untuk melindungi orang-orang yang dicintainya.

Film horor memang selalu punya daya tarik tersendiri. Selain memberikan hiburan, film horor juga bisa menjadi sarana untuk menguji keberanian dan memicu adrenalin. Jika kamu mencari tontonan yang menegangkan dan bikin malammu semakin seru, film-film horor original Netflix di atas bisa menjadi pilihan yang tepat.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua