Film

3 Drakor Populer yang Diperankan oleh Kim Woo Bin, Seru Banget!

3 Drakor Populer yang Diperankan oleh Kim Woo Bin, Seru Banget!
3 Drakor Populer yang Diperankan oleh Kim Woo Bin, Seru Banget! (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Drakor yang diperankan oleh Kim Woo Bin yang namanya saat ini tengah gemilang karena perannya di film Officer Black Belt.

Salah satu aktor Korea Selatan yang akting gak kaleng-kaleng ini baru saja comeback dengan film Officer Black Belt. Siapa lagi selain Kim Woo Bin. 

Kim Woo Bin adalah aktor Korea yang telah banyak membintangi drama dan film Korea. Filmnya yang baru saja menuai beragam popularitas. 

Nah, kalau kamu penasaran dengan aktor Kim Woo Bin ini, kamu bisa menyaksikan beberapa dramanya yang gak kalah seru. Simak daftarnya di bawah ini.

Drakor yang Diperankan oleh Kim Woo Bin

Berikut adalah beberapa drakor yang diperankan oleh Kim Woo Bin

Uncontrollably Fond 

Uncontrollably Fond adalah drama romantis yang dirilis pada tahun 2016, disutradarai oleh Park Hyun-suk dan ditulis oleh Lee Kyung-hee. Drama ini diperankan oleh Bae Suzy dan Kim Woo Bin.

Drama Uncontrollably Fond sanggup membuat siapa saja yang menontonnya auto nangis, lho. Drama ini menceritakan tentang pasangan muda Shin Joon Young dan Noh Eul. Keduanya pernah menjalin suatu hubungan ketika muda, tetapi harus putus.

Lalu, ketika dewasa keduanya bertemu. Mereka kembali menjalin interaksi. Namun, tak disangka bahwa Shin Joon Young mengidap sakit parah yang diprediksi hanya dapat bertahan hidup selama 3 bulan saja. 

Our Blues 

Drama Korea Our Blues mengikuti kehidupan orang-orang yang mencari kebahagiaan dan cinta di Pulau Jeju.

Setiap karakter utama dalam drama ini memiliki cerita yang mencerminkan kehidupan sehari-hari masyarakat, menampilkan kesulitan ekonomi, patah hati, dan berbagai tantangan lainnya dengan cara yang sangat realistis.

BACA JUGA: Ngeri, Teroris Menyerang di Kereta! Sinopsis Film Under Siege 2 yang akan Tayang di Biskop Trans TV

BACA JUGA: Viral! Film How to Train Your Grandma Jadi Trending, Bikin Baper Netizen!

Dalam drama ini, Kim Woo Bin memerankan Park Jung Joon, seorang kapten kapal yang menghadapi perasaan mendalamnya terhadap Lee Young Ok, seorang penyelam dengan kepribadian ceria dan penuh semangat.

The Heirs

Drakor berikutnya yang diperankan oleh Kim Woo Bin adalah The Heirs. Drama ini pernah sangat populer di masanya, lho.

Dalam drama The Heirs, Kim Woo Bin jadi second lead yang memperebutkan gadis bernama Cha Eun Sang . Kim Woo Bin berperan sebagai Choi Young Do yang harus bermusuhan dengan Kim Tan alias Lee Min Ho. 

The Heirs mengisahkan seorang gadis bernama Cha Eun Sang yang berasal dari keluarga sederhana. Sang ibu bekerja sebagai asisten di rumah konglomerat Kim Tan yang merupakan teman sekolah Cha Eun Sang.

Di tengah kondisi itu, Cha Eun Sang harus terlibat dengan perasaan cinta dengan Kim Tan. Tapi, keduanya mesti dihadapkan dengan kehadiran Choi Young Do yang merupakan musuh dari Kim Tan.

Nah, itulah beberapa drakor Kim Woo Bin yang seru banget untuk ditonton. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua