Film

Review Film Inside Out 2: Animasi yang Cocok untuk Segala Umur dan Perasaan

Review Film Inside Out 2. (Sumber Gambar: Screenshot via YouTube: Pixar)
Review Film Inside Out 2. (Sumber Gambar: Screenshot via YouTube: Pixar)

06PASUNDAN EKSPRES - Film Inside Out 2 sudah dirilis dan review pun bertebaran di seluruh sosial media. Untuk teman-teman yang berencana nonton film ini, simak terlebih dahulu review film Inside Out 2 di sini!

Film Inside Out 2

Sinopsis film yang merupakan sekuel Inside Out yang dirlis pada tahun 2015 ini mengisahkan tentang petualangan emosi yang ada di dalam pikiran Riley.

Nah, ada emosi baru yang muncul yakn Anxiety atau kecemasan yang diwakilkan dengan warna oranye, Enhui, Envy, dan Embarassement.

Menariknya, emosi ini yang akan mengguncang segalanya di kantor pusat dan sekitarnya!

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Inside Out 2, Tampilkan 4 Emosi Riley Menuju Remaja

 

Review Film Inside Out 2 (2024)

Adapun review film ini yang bisa teman-teman lihat di bawah ini:

1. @CPie97

"Review saya terhadap Inside Out 2

Dari Inside Out 1 ke Inside Out 2 jaraknya ga sebetar, 9 tahun film keduanya baru ada lagi. gue emg excited banget sama Inside Out yang kedua ini yaa bayangin aja ya 9 tahun .

Film yang kedua ini lebih rame di bandingin yang pertama."

"Inside Out 2 lebih cocok buat org dewasa, Kalo kalian emg nonton inside out 1 tahun 2015 masih belum dewasa, masih labil, gue masih SMA inside out 1.

Inside Out 2 tahun 2024 jadi umur gue udah dewasa bersama film ini"

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Sing Street (2016), Drama Remaja Berlatar Musik

 

2. @MYAksiz

"Tidak membawa penceritaan yang beremosi seperti filem pertamanya, tetapi masih cukup menarik dengan penyampaian premis utama filem ini, yaitu bagaimana emosi dan memori membentuk perwatakan untuk dipahami. Ini menjadikan pengalaman tontonan yang baik untuk semua."

3. @MamasGeeky

"Inside Out 2 sangat mudah dipahami oleh penonton dari segala usia, terutama bagi penonton yang sudah dewasa.  Film ini lebih dewasa daripada yang pertama, tapi itu adalah hal yang baik. 

Filmini membahas konsekuensi dari membiarkan kecemasan mengambil alih dan membuktikan mengapa kita terdiri dari banyak emosi. (diterjemahkan)."

4. @JoeyMagidson

"Inside Out 2 adalah salah satu film terbaiknya Pixar. Salah satu pesan yang disampaikan dalam film ini yakni bahwa kita harus mencintai diri kita sendiri. Ini adalah salah satu film yang indah. (diterjemahkan)."

 

Setelah menyimak review Inside Out 2, apakah teman-teman tertarik untuk menontonnya? (pm)

Berita Terkait