Film

Sinopsis Film Mendadak Dangdut, Dibintangi Anya Geraldine

Sinopsis Film Mendadak Dangdut, Dibintangi Anya Geraldine
Sinopsis Film Mendadak Dangdut, Dibintangi Anya Geraldine (dok.instagram/anyageraldine)

PASUNDAN EKSPRES - Selebgram sekaligus aktris terkenal Anya Geraldine dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam film drama komedi berjudul Mendadak Dangdut. Sebelumnya, Mendadak film Dangdut  suskes diproduksi SinemArt Pictures yang rilis pada 2006 silam. 

Delapan belas tahun kemudian sejak perilisan film Mendadak Dangdut yang melambungkan nama Titi Kamal, Monty Tiwa yang dulu menulis skenarionya menghadirkan kembali peran ikonik tersebut melalui Anya Geraldine. 

BACA JUGA:Film Tayang Minggu Ini di Bioskop per 1-7 Juli 2024: Ada "Sekawan Limo"

Dilansir dari abbasarap.id, meski secara plot cerita berbeda, namun memiliki pola yang sama. Di sisi lain, film Mendadak Dangdut versi modern akan mengikuti kisah tentang  Naya, seorang penyanyi pop yang mendadak beraksi di panggung musik dangdut pantura.

Naya harus bersaing dengan Tata, yang sama-sama seorang biduan dangdut lokal yang merasa lapaknya telah direbut. Selain Anya Geraldine, film  Mendadak Dangdut juga turut menggandeng Nurra Datau, Wika Salim, Keanu Angelo, Fajar Nugra dan Joshua Pandelaki.

BACA JUGA:4 Web Series Rilis Juli 2024, Ada Ular Tangga Dara(h) hingga Lost You Forever S2

Penggemar perlu bersabar, karena film Mendadak Dangdut  versi Anya Geraldine masih dalam proses persiapan syuting. Sebaagi informasi tambahan, selama penayangan di bioskop, film besutan Rudi Soedjarwo ini berhasil mengumpulkan sebanyak 232 ribu lebih penonton. Menariknya, lagu-lagu yang dulu populer seperti 'Jablai' jakan dihadirkan dengan aransemen ulang. 

(nym) 

Berita Terkait