Film

4 Web Series Rilis Juli 2024, Ada Ular Tangga Dara(h) hingga Lost You Forever S2

4 Web Series Rilis Juli 2024, Ada Ular Tangga Dara(h) hingga Lost You Forever S2

PASUNDAN EKSPRES - Selain film, sejumlah web series yang tayang di layanan streaming online akan segera dirilis pada Juli tahun ini. Ada Alpha Girls hingga Lost You Forever S2, berikut rekomendasi web series rilis Juli 2024. 

1. Alpha Girls (5 Juli 2024)

Sutradara: Asep Kusdinar 

Penulis naskah: Dono Indarto 

Pemain: Tissa Biani, Jihan Almira Chedid, Tanta Ginting, Tessa Kaunang,  Yeyen Lidya, Kevin Julio

Sinopsis: Bercerita  tentang  seorang pengusaha sukses yang memiliki dua orang istri. Dari dua istri tersebut ia dikarunia dua anak perempuan.Punya karakter yang bertolak belakang, dua anak perempuan itu saling bersaing untuk mendapatkan perusahaan Alpha Corps.

BACA JUGA:Review Anime Wind Breaker: Aksi Haruka Sakura dengan Geng Bofurin

2. Ular Tangga Dara(h) (19 Juli 2024) 

Sutradara: Robby Ertanto

Pemain: Fadly Faisal, Saskia Chadwick, Hana Saraswati, Lea Ciarachel, Arya Vasco

Sinopsis:  Dara (Lea Ciarachel) meninggal, karena perundungan. Dara harus melepaskan bajunya karena kalah bermain ular tangga, tetapi malah dipatuk ular berbisa. Satu tahun kemudian, para perundung Dara pun mengalami teror dan ancaman. Apakah arwah Dara atau ada pelaku lain yang melakukan balas dendam?

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Whirlwind, Kim Hee Ae Jadi Politikus Ambisius

3. Lost You Forever S2

Sutradara:  Hua Tong

Pemain:Zi Yang, Jianci Tan, Deng Wei

Sinopsis: Drama China Lost You Forever season 2 akan lebih berfokus pada konflik batin yang dialami para tokoh utamanya.Kisah diawali dengan Cang Xuan yang merasa cemburu kepada Tu Shan Jing dan berniat untuk membunuh Tu Shan Jing.Mengetahui hal tersebut, Xiao Yao merasa kecewa dan memutuskan berpisah dengan Cang Xuan.

BACA JUGA:3 Fakta Film Smile 2 yang Siap Meneror Kamu di Bulan Oktober 2024

4. As Beautiful As You

Sutradara: Chen Chang

Penulis naskah: Yang Qian Zi

Pemain: Kai Xu, Songyun Tan, Matias Lorieri

Sinopsis: Mengisahkan perjalanan cinta antara Ji Xing (Tan Song Yun) dan Han Ting (Xu Kai). Ji Xing merupakan seorang pekerja teknis yang rajin di sebuah perusahaan teknologi. Namun ia harus mengundurkan diri untuk mewujudkan mimpinya dan memulai berbisnis.

Sama seperti film, web series juga memiliki banyak penggemar internasional sehingga penayangannya dinantikan penggemar. Dari rekomendasi web series yang rilis bulan Juli 2024 tersebut, mana yang paling kamu nantikan perilisannya mendatang? 

(nym) 

Berita Terkait