Film

Sinopsis Drama Family by Choice yang Dibintangi oleh Hwang In Yeop, Kisah Persahabatan dan Cinta

Sinopsis Drama Family by Choice yang Dibintangi oleh Hwang In Yeop, Kisah Persahabatan dan Cinta
Sinopsis Drama Family by Choice yang Dibintangi oleh Hwang In Yeop, Kisah Persahabatan dan Cinta (Image From: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Sinopsis drama Family by Choice yang diperankan oleh Hwang In Yeop ini merupakan drama yang dinantikan oleh banyak penggemar drama Korea. 

Drama Family by Choice menjadi proyek terbaru Hwang In Yeop di tahun 2024, setelah vakum dari dunia akting di tahun sebelumnya. 

Drama Family by Choice yang dibintangi oleh Hwang In Yeop memiliki kisah yang berfokus pada persahabatan, cinta, dan ikatan keluarga.

Dengan jalinan emosional yang mendalam dan akting memukau dari para karakternya. Bagi kamu yang penasaran tentang sinopsis drama Family by Choice ini, simak di bawah ini. 

Sinopsis Drama Family by Choice

Drama Family by Choice adalah drama yang mengisahkan tentang tiga sahabat yang tidak memiliki hubungan darah, namun menganggap satu sama lain sebagai keluarga.

Mereka menghabiskan masa remaja bersama-sama dan bersikeras bahwa mereka adalah sebuah keluarga yang terikat erat.

Setelah sempat berpisah untuk mengejar impian masing-masing, para tokoh utama dalam drama ini akhirnya kembali bersatu setelah 10 tahun berselang.

Saat mereka berkumpul kembali, emosi mereka melonjak ketika mengingat masa lalu, termasuk cinta pertama yang pernah mereka alami namun tidak pernah mereka ungkapkan secara terbuka.

Drama ini dibintangi oleh Hwang In Yeop sebagai Kim Sa Ha, seorang pria tampan dengan latar belakang masa kecil yang dirahasiakan. Dalam drama ini, Kim Sa Ha berpisah dengan ayahnya, Kim Dae Wook, karena alasan-alasan yang belum diketahui.

BACA JUGA: Sinopsis Film Korea Mission: Cross dan Jadwal Tayangnya di Netflix

BACA JUGA: Link Nonton Drama Korea Twinkling Watermelon Full Episode Sub Indo

Peran Yoon Ju Won, anak tunggal perempuan Yoon Jung Jae, akan diperankan oleh aktris Jung Chae Yeon. Yoon Ju Won hidup dalam kasih sayang yang melimpah dari ayahnya, Yoon Jung Jae.

Selain itu, Yoon Ju Won juga menganggap tetangga lantai atasnya, Kim Dae Wook, beserta putranya Kim Sa Ha dan Kang Hae Joon, sebagai bagian dari keluarganya. 

Bae Hyun Sung akan memerankan karakter Kang Hae Joon yang merupakan seorang anak yang ditinggal oleh ibunya dan kemudian menjadi anak angkat dari Jung Chae Yoon, yaitu ayahnya Yoon Ju Won. 

Setelah diadopsi oleh Yoon Jung Jae, Kang Hae Joon diperlakukan dengan sangat baik oleh keluarga barunya. Ia disayang layaknya putra kandung sejak kecil.

Dalam lingkungan keluarga yang penuh kasih sayang ini, Kang Hae Joon tumbuh menjadi seorang anak laki-laki yang ceria dan ramah. Salah satu hobi Kang Hae Joon yang menonjol adalah basket.

Drakor Family by Choice direncanakan akan tayang pada paruh kedua tahun 2024. Drama ini diproduksi oleh stasiun televisi JTBC dan akan ditayangkan juga di platform OTT VIU.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua